Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Diskon Makin ‘Gila’ di Hari Terakhir Jakarta Fair

Ahad 05 Jul 2015 02:56 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Jakarta Fair

Jakarta Fair

Foto: Republika/ Yasin Habibi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemeriahan event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2015 akan segera berakhir menjelang ditutup pada Ahad (5/7). Anda akan dimanjakan dengan berbagai barang belanjaan murah. Dari tahun ke tahun menjelang penutupan akan membanting harga sehingga pesta menjadi semakin semarak.

Karena biasanya para peserta pameran enggan membawa barang dagangannya kembali pulang. Sehingga banyak dari mereka lebih memilih menjualnya dengan cara banting harga. Dan menjelang akhir penyelenggaraan event, akan terjadi perang diskon dan promo menarik lainnya. Terutama stan yang menjual aneka makanan.

Di area Hall B yang berisikan stan dari seluruh nusantara tentunya bakal lebih seru lagi. Harganya sulit dibayangkan murahnya.Begitu juga dengan produk elektronik. Barang-barang display dilego murah. Apalagi jika target penjualan mereka sudah terlampaui. Bahkan kebutuhan akan barang elektronik menjelang hari raya lebaran ini meningkat.

Selain itu produk-produk otomotif juga melakukan hal yang sama, dengan memberikan diskon dan promo harga menarik jelang penutupan Jakarta Fair. Bahkan tidak sedikit para produsen otomotif ini yang memberikan promo khusus ramadhan dan juga promo spesial edisi lebaran.

Pesta penutupan Jakarta Fair Kemayoran juga akan diwarnai dengan puncak acara pesta kembang api yang akan menghiasi langit dengan formasi yang megah nan cantik.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA