Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Isi Liburan Sekolah, Mal Baywalk Pluit Hadirkan Akrobat dari AS

Jumat 19 Jun 2015 08:32 WIB

Red: Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aksi akrobat Xtreme Pogo dari Amerika Serikat akan hadir di Mal Baywalk, Pluit Jakarta Utara pada tanggal 19 hingga 28 Juni 2015 guna menyambut liburan sekolah.

"Atraksi Xtreme Pogo yang diperagakan oleh atlet Xpogo pemenang 13 award Guinness World Record itu akan mempertontonkan aksi akrobat yang menegangkan," kata Promotion & Event Manager Baywalk Mall, Franciska Renny di Jakarta, Kamis.

Dia menambahkan, Xtreme pogo adalah kegiatan aktivitas melompat yang dilakukan oleh atlet Xpogo dengan menggunakan tongkat.

"Untuk melakukan aktivitas ini, para atlet Xpogo perlu keahlian dan keseimbangan yang baik serta ketangkasan, mulai dari ketinggian lompat, kesulitan trik, ketahanan dan frekuensi memantul," kata Renny.

Renny juga menjelaskan pertunjukan tim Xpogo di Mal Baywalk ini merupakan atraksi mereka yang pertama di Indonesia.

Sementara itu masih dalam rangkaian mengisi liburan sekolah, pusat belanja tersebut juga menghadirkan program "Midnite Madness Sale" dengan potongan harga hingga 70 persen.

"Hanya dua hari mulai pukul 20.00 WIB hingga 23.00 WIB, program belanja kali ini akan memberikan kesempatan kepada para pengunjung yang berbelanja minimal Rp250.000 untuk mendapatkan beragam hadiah menarik mulai dari gadget ternama hingga produk lainnya," katanya.

Kemeriahan Midnite Madness Sale kali ini tidak terbatas pada program belanja saja.

Beragam kemeriahan acara juga disajikan untuk menghibur para pengunjung yang menghabiskan waktu bersama keluarga dengan berbagai pertunjukan yang ada.

Sementara itu, pada tanggal 4 hingga 5 Juli 2015 pihaknya juga akan menggelar kompetisi B-Boys dan Street Dance bagi generasi muda Jakarta.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA