Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Turunkan Berat Badan Sambil Tidur

Kamis 09 Apr 2015 17:38 WIB

Red: Indira Rezkisari

Hindari kopi menjelang tengah tidur untuk mendapat waktu tidur yang lebih berkualitas.

Hindari kopi menjelang tengah tidur untuk mendapat waktu tidur yang lebih berkualitas.

Foto: pixabay

REPUBLIKA.CO.ID, Sebagai orang tua baru, kehilangan waktu tidur menjadi permasalahan yang umum terjadi. kurang tidur dapat merusak tujuan Anda mengurangi berat badan, kata Michael Breus, PhD, penulis The Sleep Doctor’s Diet.

Berikut cara mendapatkan lebih banyak tidur malam ini, dikutip dari www.parentsindonesia.com.

Coba trik ini
Setelah menyusui di malam hari, segera berbaring dan hitung mundur dari 300 dengan lompatan 3 angka: 300, 297, 294, 291, dan seterusnya. Anda akan sangat mengantuk!

Hirup udara segar
Cahaya matahari pagi akan membuat jam biologis Anda kembali ke jalur semula.

Hindari kopi setelah lewat tengah hari
Kopi dapat mengganggu jadwal tidur meskipun Anda meminumnya 8-10 jam yang lalu.

Jangan naik ke tempat tidur dengan perut kosong
Usahakan mengudap makanan ringan mengandung karbohidrat dan protein, seperti keju dan biskuit, atau sereal dan susu.



BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA