Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Tahun Baru Imlek

Meriahnya Perayaan Imlek di Summarecon Mal Bekasi

Kamis 19 Feb 2015 18:56 WIB

Rep: MGROL36/ Red: Winda Destiana Putri

Perayaan Imlek di Summarecon Mal Bekasi.

Perayaan Imlek di Summarecon Mal Bekasi.

Foto: MGROL36

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Tahun Baru Cina atau Imlek menjadi sebuah perayaan yang sangat ditunggu warga keturunan Tionghoa. Perayaan ini dijadikan momentum untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati makan makanan khas Imlek bersama.

Bukan hanya itu, tradisi Imlek lainnya adalah menonton pertunjukan barongsai dan perayaan kembang api. Bahkan, di beberapa tempat atau pusat hiburan, perayaan Imlek banyak dijadikan event.

Salah satunya mal Summarecon Bekasi yang mengadakan kegiatan dalam menyambut Imlek yang jatuh pada Kamis (19/2). Dengan menggelar event bertajuk From Sanghai With Love acara ini akan berlangsung sampai (8/3) mendatang.

Event perayaan ini sangat meriah karena banyaknya atraksi dari berbagai budaya Tionghoa seperti Barongsai Lion Dance. Banyaknya antusias pengunjung yang menyaksikannya di panggung Oval Ground Floor menambah kemeriahan acara ini.

Memang setiap perayaan Imlek kurang lengkap tanpa menyaksikan penampilan barongsai. Karena barongsai memang sudah menjadi salah satu tradisi yang ditampilkan saat perayaan Imlek berlangsung.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA