Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Tahun Baru Imlek

Steambout Hoki, Menu Spesial Cavinton Hotel Yogjakarta Sambut Imlek

Kamis 19 Feb 2015 13:13 WIB

Rep: C67/ Red: Winda Destiana Putri

Cavinton Hotel

Cavinton Hotel

Foto: Agoda

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Ada yang spesial pada perayaan Tahun Baru Imlek 2015 di Cavinton Hotel Jogjakarta. Tahun ini, Cavinton Hotel Jogjakarta untuk pertama kali ikut memeriahkan perayaan tahun baru Imlek.

Hotel Manager Cavinton Hotel Jogjakarta, Fitri mengatakan, menggelar tradisi makan bersama keluarga di malam tahun baru Imlek 2015 merupakan bentuk cara perayaan yang dilakukan. Pada gelaran tradisi makan malam keluarga tersebut juga memperkenalkan menu spesial khusus Imlek.

"Steambout hoki merupakan menu spesial dengan 50 buffet items yang kami sajikan,” ujar Fitri, Hotel Manager Cavinton Hotel Jogjakarta, Rabu (18/2) malam.

Steambout hoki, disajikan ke dalam dua rasa yaitu kaldu tomyam dan kaldu ayam. Kedua sajian tersebut diracik dengan bumbu tradisional khusus dari Cina. Fitri menerangkan, 50 jenis buffet terdiri dari makanan laut, sayuran, hingga aneka daging. Selain itu, makanan ringan dan buah juga melengakapi menu yang disajikan pada gelaran tradisi makan malam keluarga tersebut.

Menu steambout hoki, dijadikan makanan spesial di Cavinton Hotel Jogjakarta. Menu ini pada bulan Maret mendatang yaitu setiap hari Jumat, Sabtu, dan Ahad juga menerima reservasi sebagai makanan keluarga dengan minimal order 10 orang ke 0274-6429988 atau 081927527500.

Banyak rangkaian acara pada malam perayaan tahun baru Imlek 2015 di Cavinton Hotel Jogjakarta tersebut. Mulai dari toss bersama, musik band mandarin sertai pertunjukan barongsai yang merupakan ciri khas dari perayaan tahun baru Imlek.

Fitri mengharapkan pada tahun baru Imlek 2015 bisnisnya bisa berjalan dengan baik. Dengan perayaan tahun baru Imlek 2015 yang pertama kali diselenggarakan Cavinton Hotel Jogjakarta, Fitri juga mengharapkan bisa lebih interaktif dengan para tamu. Malam parayaan tahun baru Imlek cukup meriah dengan banyaknya pengunjung yang menyaksikan seluruh rangkaian acara.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA