Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Tahun Depan, Ada Panda di Taman Safari Indonesia

Selasa 30 Dec 2014 14:14 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Taman Safari

Taman Safari

REPUBLIKA.CO.ID, CISARUA -- Sebagai salah satu objek wisata yang digemari banyak wisatawan, dan lembaga konservasi hewan, Taman Safari terus melengkapi koleksi hewan di dalamnya.

Dikatakan oleh Yulius, Humas Taman Safari Indonesia rencananya tahun depan Taman Safari akan kedatangan satwa baru dari Cina. "Akan kedatangan sepasang Panda pada tahun depan," katanya ketika dihubungi Republika Online belum lama ini.

Dijelaskan lebih lanjut bahwa mendatangkan Panda bukanlah hal mudah. Pihak Taman Safari sudah mempersiapkan prosesnya dari awal dengan waktu yang cukup lama.

"Persiapan sudah dilakukan. Baik itu menyiapkan kandang ataupun alat yang dilengkapi teknologi agar hewan tersebut dapat dengan mudah menyesuaikan diri di Taman Safari," katanya menambahkan.

Taman Safari memiliki sekitar 2500 koleksi satwa dari hampir seluruh penjuru dunia termasuk satwa langka, seperti harimau benggala, jerapah, singa, orang utan, gajah, anoa, komodo dan lain sebagainya.

Taman Safari Indonesia dilengkapi dengan berbagai fasilitas rekreasi dan atraksi seperti bus safari, danau buatan, sepeda air, kano, kolam renang dengan seluncur ombak, kereta api mini yang melintasi perkampungan ala Afrika, taman burung, baby zoo, kincir raksasa, gajah tunggang, komedi putar, pentas sirkus, area gocart, bom bom car, rumah setan, atraksi hewan, kesenian tradisional dan sulap di panggung terbuka.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA