Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Water Kingdom Hibur Pengunjung dengan Sederet Acara Musik

Jumat 26 Dec 2014 17:34 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri

Salah satu wahana di Water kingdom

Salah satu wahana di Water kingdom

Foto: Dok: Water Kingdom

REPUBLIKA.CO.ID, MEKARSARI -- Wisata air menjadi salah satu tempat berlibur yang paling digemari oleh keluarga, mulai dari orang tua, dewasa, remaja sampai anak-anak.

Salah satu tempat wisata air yang menarik adalah Water Kingdom Mekarsari yang berlokasi persis disebelah Taman Buah Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Dalam rangka merayakan tahun 2015, pihaknya mengadakan sederet acara panggung musik. Selain untuk menghibur pengunjung yang sengaja berlibur untuk merayakan natal dan tahun baru, juga mengisi liburan sekolah, acara tersebut juga untuk merayakan hari jadi Water Kingdom kedua yang jatuh pada 12 Desember.

Director Sales and Marketing Water Kingdom, S Widi Karyaningsih menjelaskan acara dimulai sejak 12 Desember lalu yaitu ulang tahun Water Kingdom bersama anak yatim, berbagi kasih dengan anak yatim. Dilanjutkan pada 13 Desember 2014, mereka mengadakan mogu-mogu party yaitu membagikan minuman mogu-mogu gratis kepada pengunjung setiap membeli tiket masuk Water Kingdom.

Acara dilanjutkan pada 20 Desember 2014, pihaknya mengadakan marching band festival. Dimana pesertanya berasal dari murid TK dan SD se Jabotabek. Mereka juga menghadirkan penyanyi cilik Super7.

Dan pada 21 Desember 2014, Water Kingdom menggelar dangdut celebration. Dimana acara dimeriahkan oleh bintang dangdut tanah air seperti Bella Sofie yang terkenal dengan lagu Mungkin Dia Lelah, Ade Irma yang terkenal dengan lagu Bang Toyibnya, juga ada Shella Yolanda dengan Loe Gue End. Juga hadir Soft Tune Band yang memeriahkan acara live music disana seharian. Selain itu, juga ada games seru.

Begitupula pada 24 Desember dan 25 Desember lalu, pihaknya mengadakan games, live music, serta Chocolatos Party bersama Santa dan Kurcaci. Dimana pengunjung menikmati Gerry Chocolatos gratis bersama Santa Claus untuk merayakan natal. Dan pada 27 serta 28 Desember 2014 besok, Water Kingdom juga menggelar casual music dengan menghadirkan Espoza band Jakarta dengan genre musik jazz.

Pada 31 Desember 2014 pihaknya menggelar walls party, dimana pihaknya akan membagi-bagikan eskrim walls ke pengunjung secara gratis. Dan acara puncak perayaan ulang tahun kedua Water Kingdom Mekarsari sekaligus New Year Celebration pada 1 Januari 2015 Juga tak lupa hadir live music dari jam 10 pagi sampai jam 2 siang. Acara ini akan dimeriahkan oleh grup band musik ternama Wali yang akan manggung sekitar pukul 12 siang. Dan juga Espoza Band.

"Untuk malam tahun baru kami tidak ada acara," ujarnya.

Selain itu, badut atraksi dan badut dino khas Water Kingdom serta para santa dan kurcaci di momen natal akan menemani libur akhir tahun Anda.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA