Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Pria Jantan Harus Coba Ini

Kamis 27 Nov 2014 05:57 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri

L’Oréal Paris Men Expert

L’Oréal Paris Men Expert

Foto: Loreal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjaga kebersihan muka sangat penting dilakukan. Jika tak dirawat, muka dapat terlihat kusam bahkan bisa berjerawat.

Sayangnya, para pria biasanya kurang memperhatikan perawatan wajah. Mereka hanya menggunakan air atau sabun biasa untuk membersihkan wajah. Padahal kulit muka harus dibersihkan dengan pembersih khusus.

Karena itu, L’Oréal Paris Men Expert memperkenalkan facial foam terbarunya, White Activ Volcano Red Foam. Produk perawatan wajah pria terbaik dengan inovasi terkini yang akan mendampingi para pria Indonesia dalam setiap aktifitasnya, kapanpun dan dimanapun.

Pria di Indonesia menghadapi tantangan berupa iklim yang panas dan lembab serta kesibukan yang padat, mereka pun memiliki masalah utama kulit wajah yang kusam, berminyak, dan rawan jerawat. Untuk mengatasinya, mereka membutuhkan produk perawatan wajah yang dapat menjadi solusi dari semua permasalahan tersebut.

Group Product Manager Hair and Men Category L’Oréal Paris Indonesia, Riza Arif Rahman menjelaskan Volcano Red Foam merupakan pembersih wajah pria yang menggabungkan manfaat ekstrak mineral volkanik dengan bahan anti bakteri sebagai solusi komplit untuk mencegah, menangani, dan membantu menyamarkan noda bekas jerawat.

"Volcano Red Foam juga dapat mengurangi minyak berlebih sehingga wajah tampak lebih cerah, segar dan bercahaya. Inovasi terbaru ini akan membantu pria Indonesia tampil lebih percaya diri dan bersemangat untuk melakukan hal baru di luar rutinitas mereka. Jadi, percayakan perawatan kulit wajah pada L’Oréal Paris Men Expert Volcano Red Foam," ujarnya dalam siaran pers yang diterima ROL, Kamis (27/11).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA