Sabtu 30 Nov 2013 16:03 WIB

Pengganti Gula Alami Aman Bagi Diabetes? Coba Treasure Drop

Red:
Love Indonesia
Love Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID -- Tahukah Anda seperti apa bahaya gula berlebihan bagi tubuh Anda. Seperti yang dikutip dari National Geographic Agustus 2013 "gula dapat menciptakan kecanduan untuk pemakaian berlebihan sama seperti kecanduan heroin dan kokain."

Pemakaian gula berlebihan bila dikaitkan dengan banyak masalah kesehatan dapat meningkatkan risiko diabetes dan segala penyakit yang internal yang berhubungan seperti serangan jantung, darah tinggi, kolesterol tinggi, retinopati (kerusakan pada mata), kerusakan ginjal, kerusakan pada organ, menyebabkan kenaikan berat badan yang tidak diinginkan, lemak berlebihan seperti obesitas, mempercepat proses penuaan serta memperlemah penglihatan.

Sekarang Anda tak perlu khawatir dan merasa bersalah untuk merasakan manis karena telah hadir Treasure Drop yang Treasure Drop merupakan pengganti gula alami yang berasal dari ekstrak tebu berbentuk cair. Sebuah pengganti yang sempurna bagi Anda yang mengutamakan rasa manis dan enak tanpa harus khawatir dan merasa bersalah.

Treasure Drop aman bagi penderita diabetes. Manisnya tidak berpengaruh pada Indeks Glikemik dan kadar gula darah tidak akan terpengaruh dengan cara apapun. Treasure Drop bebas dari dan tidak mengandung Saccharin, Aspartame, Sukrosa, Monosaccharide dan bahan-bahan tambahan. Treasure Drop juga tidak mengandung Kolesterol, Kalori, Karbohidrat, Protein, Gula dan mempunyai Indeks Glisemik NOL.

Anda bisa menggunakan Treasure Drop ke dalam berbagai jenis minuman baik panas maupun dingin, es krim, yoghurt, puding, makanan pencuci mulut, sereal, makanan laut, sayuran, dan masih banyak lagi. Treasure Drop melalui Faktor Special Flavour Carrier (SFC) hanya mengandung persentase kecil (0.21%) tingkat kepadatan sucralose yang juga dikenal sebagai E955 (berasal dari ekstrak tebu) yang diimpor dari Australia dan penyeimbang hanya dengan air distilasi.

Berikut adalah berbagai manfaat Treasure Drop yang hanya bisa Anda dapatkan di Hidup Sehat:

Kehidupan

1. Mudah dibawa (dikemas dalam botol 20 ml dan mudah digunakan)

2. Membantu mengurangi dan menghilangkan ketagihan gula

3. Cepat larut/tanpa diaduk (baik kondisi panas /dingin)

4. pH yang stabil (dapat digunakan untuk mempermanis minuman asam atau basa)

5. Dapat digunakan untuk memaniskan minuman panas atau dingin dan makanan yang

dipanggang, dimasak atau dibakar

6. Rasa manis seperti rasa asli gula tebu (tidak ada kesan rasa tidak enak setelah diminum)

Kesehatan

1. Cocok digunakan untuk penderita diabetes, penderita tekanan darah tinggi, orang yang rentan terhadap masalah kulit dan yang peduli terhadap kesehatan

2. Asupan kalori dapat terkontrol karena tidak ada proses metabolisme dan tidak ada kalori

Kecantikan

1. Tidak ada Kariogenic (tidak menyebabkan kerusakan gigi)

2. Membantu dalam menjaga berat badan

3. Menghindari penuaan dini

4. Menghindari masalah kulit dan iritasi

5. Membantu mengurangi kerontokan rambut lebih dini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement