Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Pasta & Pizza Harga Ramah? Coba Bersantap di Pizza D'Castello

Kamis 28 Feb 2013 19:38 WIB

Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

Pizza BBQ Chicken

Pizza BBQ Chicken

Foto: LOVE INDONESIA

REPUBLIKA.CO.ID, Pasta dan pizza adalah dua makanan Italia yang mulai akrab diterima lidah Melayu di Indonesia, apalagi sebagian restoran sudah memodifikasi kedua masakan itu dalam selera lokal.

Hanya saja, bagi mereka yang ingin menyantap dua menu Italia tadi dalam resep homemade, mesti selalu siap merogoh kocek dalam-dalam. Maklum saja, resep asli dengan cita rasa autentik selalu digawangi oleh chef-chef asli dari negara si makanan berasal.

Kabar baiknya, saat ini di pusat perbelanjaan Poins Square, Lebak Bulus Jakarta, terdapat restoran yang menyajikan menu pasta dan pizza dengan cita rasa mendekati autentik--hmm paling tidak sih.

Pizza dan pasta nya buatan langsung, bukan versi makanan cepat saji. Bagi pecinta kuliner Italia, resto satu ini sepertinya kudu disambangi.

itu nama restorannya. Ia terletak di lantai UG, Poins Square. Restoran ini menyediakan area luar teras, memungkinkan Anda untuk bersantap santai menikmati hawa udara langsung.

Adonan pizza yang disajikan mempunyai tekstur tipis dan renyah. Istimewanya, saus dasar tomat dan bahan-bahan topping lainnya dipersiapkan dengan cara dimasak sendiri sehingga memang bukan makanan cepat saji.

Salah satu yang mesti dicicipi adalah menu Pizza BBQ Chicken yang dengan paduan daging ayam, bawang bombay dan asam segarnya saut tomat buatan sendiri. Menu pizza lainnya yang dapat Anda coba adalah Pizza Beef Black Pepper yang menyajikan bumbu saus lada hitam pekat.

Bagi mereka yang merasa pasta dan pizza tak cukup 'nendang', bisa memesan menu Asia seperti Nasi Goreng Keju, Nasi Goreng Hijau, Nasi Goreng Buntut, Bakmi Goreng.

Pizza D'Castello juga mempunyai fasilitas wi-fi yang memungkinkan Anda untuk melakukan lunch meeting atau sekadar nongkrong minum kopi pada sore hari dengan ragam pilihan kopi yang cukup lengkap.

Segelas Ginger Caramelo sepertinya minuman yang cocok dinikmati di musim penghujan. Begitu disruput si Ginger akan memberikan perpaduan rasa manis saus karamel, pahit kopi dikombinasikan dengan hangatnya potongan jahe

Pizza D'Castello buka dari pukul 07:00 pagi untuk menyajikan menu paket sarapan yang dibandrol dengan harga Rp35.000. Pilihan menu sarapannya pun beragam dari Omelette, Panino al Pollo, Spaghetti Chicken Crispy dan masih banyak lagi.













sumber : Love Indonesia
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA