Selasa, 22 Syawwal 1440 / 25 Juni 2019

Selasa, 22 Syawwal 1440 / 25 Juni 2019

Cuplikan Gim Marvel's Avengers Dirilis

Selasa 11 Jun 2019 18:30 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Christiyaningsih

The Avengers

The Avengers

Gim bertajuk Marvel's Avengers dikembangkan oleh Crystal Dynamics

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesuksesan Avengers oleh Marvel Studios tak berhenti pada film Avengers: Endgame. Sebuah gim bertajuk Marvel's Avengers yang sedang dikembangkan oleh Crystal Dynamics akhirnya memiliki cuplikan yang dipertontonkan saat presentasi Square Enix E3 2019, Selasa (11/6).

 

Baca Juga

Proyek itu dirangkum dalam sebuah cuplikan permainan. Dalam cuplikan itu nampak beberapa tokoh seperti Iron Man, Incredible Hulk, Captain America, Thor, dan Black Widow.

 

Dilansir Polygon, cuplikan tersebut memamerkan pertempuran yang terjadi di San Francisco, Amerika Serikat. Akan tetapi, alur ceritanya dirasa berjalan salah. Para pahlawan disalahkan atas tragedi itu.

 

Awak kapal pun akhirnya bubar. "Lima tahun kemudian, dengan semua Pahlawan Super terlarang dan dunia dalam bahaya, satu-satunya harapan adalah untuk merakit kembali pahlawan terkuat di bumi," kata pihak Square Enix dalam presentasi.

Para pemain gim nantinya akan dapat bermain di co-op online bersama hingga tiga teman untuk bergabung. Marvel Entertainment dan Square Enix memiliki kemitraan multi-tahun dan multi-gim. Hal itu menurut trailer teaser yang dirilis pada 2017.

 

Crystal Dynamics, pengembang di belakang proyek Avengers, dikenal karena mengembangkan game untuk reboot Tomb Raider. Crystal Dynamics akan bekerja bersama Eidos Montréal untuk menghidupkan Avengers.

 

Marvel's Avengers akan memiliki karakter dan momen ikonik dari jagat sinematik yang lebih besar. Menurut Marvel, gim ini masih akan memiliki kisah yang sepenuhnya orisinal atau asli.

 

“Judul Marvel’s Avengers dibuat untuk mengikuti model game-as-a-service. Hal itu akan memperkenalkan sebuah dunia gamer dapat bermain di selama bertahun-tahun yang akan datang,” kata pihak Marvel. 

 

Semua tambahan yang akan datang akan disediakan secara gratis dan tidak akan ada kotak jarahan. DLC juga akan menyertakan karakter Marvel baru seperti Ant-Man. 

 

“Ketika dikombinasikan dengan pakaian orisinal, favorit penggemar, dan klasik, ada cara yang hampir tak terbatas untuk menyesuaikan Pahlawan ikon ini,” kata Square Enix.

 

Gim Marvel's Avengers dijadwalkan keluar pada 15 Mei 2020. Gim ini akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Stadia, dan Windows PC. Versi Beta akan tersedia di PS4 untuk pemain yang melakukan pre-order.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA