Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Konsumen Busana Muslim Masih Lebih Suka Belanja ke Toko

Senin 20 Mei 2019 17:14 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Reiny Dwinanda

Elzatta Perluas Jaringan di Rangkasbitung

Elzatta Perluas Jaringan di Rangkasbitung

Konsumen busana Muslim suka ke toko, Elzatta buka galeri kedua di Rangkasbitung.

REPUBLIKA.CO.ID, LEBAK -- Chief Operating Officer (COO) Elcorps, Toha Azhari, melihat saat ini konsumen masih memilih untuk membeli pakaian secara konvensional dengan datang ke toko dibandingkan memberi secara online. Ia mengatakan, pengalaman belanja di gerai tentu berbeda jika dibandingkan dengam belanja daring.

Baca Juga

"Dengan datang langsung ke toko, maka konsumen dapat menyentuh jenis bahan yang digunakan, mencoba ukuran, serta memerhatikan detail desain secara langsung,” ujarnya.

Toha juga melihat pertumbuhan pasar busana Muslim terjadi di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Itu pula yang melatari dibukanya gerai kedua Elzatta di sana.

“Ini sekaligus menjadi bukti atas tingginya potensi pasar busana Muslim di Indonesia. Pasar ini pun terus mengalami pertumbuhan,” kata Toha kepada Republika di sela acara pembukaan Galeri Elzatta di Rabinza Plaza, Rangkasbitung pada Ahad (19/5).

Di Rangkasbitung, galeri pertama Elzatta terdapat di Jalan Multatuli. Dengan hadirnya galeri baru di Rabinza Plaza maka kini Elzatta memiliki galeri sebanyak 158 buah yang tersebar di seluruh Indonesia


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA