Tuesday, 16 Ramadhan 1440 / 21 May 2019

Tuesday, 16 Ramadhan 1440 / 21 May 2019

Permintaan Tinggi, Elzatta Buka Galeri Baru di Surabaya

Ahad 12 May 2019 19:16 WIB

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Esthi Maharani

Pelanggan memilih koleksi baru busana muslim Elzatta di galeri yang baru dibuka, di Jalan Gayungsari Barat nomor 114, Surabaya, Ahad (12/5).

Pelanggan memilih koleksi baru busana muslim Elzatta di galeri yang baru dibuka, di Jalan Gayungsari Barat nomor 114, Surabaya, Ahad (12/5).

Foto: Republika/Dadang Kurnia
Elzatta saat ini sudah memiliki 157 galeri.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pionir dunia fashion Muslim di Indonesia, Elzatta membuka galeri terbarunya di Gayungsari Barat nomor 114, Surabaya, Ahad (12/5). Galeri tersebut merupakan yang ketujuh yang berada di Kota Pahlawan. Sementara secara nasional, Elzatta saat ini sudah memiliki 157 galeri. CEO Elcorps Elidawati menegaskan, dibukanya Galeri Gayungsari tiada lain untuk memenuhi kebutuhan busana Muslaim masyarakat Surabaya.

"Jadi kita memang berharap bisa memenuhu kebutuhan busana Muslim masyarakat Surabaya. Di sini variasinya lengkap, termasuk toga koleksi Elzatta terbaru ada. Sarimbit, Elzata x Chacha, dan digital print scarf," kata Elidawati di sela peresmian.

Elidawati menjelaskan, koleksi Sarimbit, dipersembahkan Elzatta untuk memenuhi couple maupun keluarga di hari raya idul fitri 2019. Menggunakan bahan yang nyaman dikenakan, koleksi ini diakuinya menghadirkan keselarasan penampilan dalam desain maupun warna.

Sementara koleksi Elzatta x Chacha, merupakan koleksi hasil kolaborasi antara Elzatta dengan artis Chacha Frederica. Di koleksi busana berbahan satin premium tersebut, Elzatta menjadikan pleats sebagai aksen menawan. Aksen pleats Elzatta x Chacha, kata Elidawati, dibuat dengan teknologi modern, sehingga tidak mudah berubah bentuk, tidak mudah pudar, dan memiliki model eksklusif.

Adapun koleksi print digital scarf, yaitu koleksi scarf berbahan voal premium flex yang nyaman dan tidak kaku. Koleksi ini, kata Elidawati, mrnggunakan teknik digital printing polychromatic, yang membuat hasil print lebih tajam, dan tidak mudah pudar. Hasil print juga bergaransi selama dua tahun.

Head Promotion Elzatta, Yas Budaya memgungkapkan, di antara kota-kota lain di Indonesia, Surabaya merupakan salah satu kota yang peemintaan pasarnya tinggi. Maka dari itu, Elzatta kembali menambah galerinya di Kota Pahlawan. Namun demikian, saat ditanya kontribusi secara nasional, Yas enggan mengungkapkannya.

"Pokoknya Surabaya ini salah satu kota yang memang permintaannya tinggi. Tapi kita enggak bisa menyebutkan angka soal kontibusi maupun targetnya," ujar Yas Budaya.

Yas Budaya menjelaskan, pada pembukaan galeri baru tersebut, Elzatta memberikan promo bagi para pelanggannya. Promo yang diberikan diantaranya berhadiah umroh bagi pelanggan yang memiliki nilai belanja tertinggi dalam satu hari tersebut. Elzatta juga memberikan diskon sebesar 20 persen untuk semua produk yang dijual.

Selain itu, Elzatta juga menggelar buka puasa bersama dengan mengundang sekitar 25 anak yatim. "Ya intinya kita juga ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim yang ada di sini. Semoga dengan membahagiaan mereka toko kita yang baru ini juga bisa lebih berkah," ujar Yas Budaya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA