Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Yang tak Golput Bisa Beli Satu Gratis Satu Produk Wakai

Rabu 17 Apr 2019 01:25 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda

Sepatu Wakai berbahan rajut.

Sepatu Wakai berbahan rajut.

Foto: Screenshot Instagram Wakai Indonesia
Khusus untuk yang tidak golput, Wakai sediakan promo beli satu gratis satu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut Pesta Demokrasi, Wakai kembali menggelar promo beli satu gratis satu di seluruh gerainya dan gerai Mezzo di Indonesia. Promo ini berlaku tak hanya untuk produk sepatu, tetapi juga untuk apparel dan aksesori.

“Banyak produk idaman Wakai yang ikut serta dalam promo ini, seperti GYOU, Atsui, Sail, dan juga Hashigo,” ujar Public Relations Assistant Manager Wakai, Iqbal Zakky Hasbianto dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Selasa.

Iqbal mengungkapkan bahwa selain koleksi yang sudah disebutkan, koleksi kolaborasi Wakai x Jeremyville juga diikutkan dalam promo ini. Sebelumnya, koleksi kolaborasi dengan seniman yang berbasis di New York, Amerika Serikat ini telah diluncurkan pada bulan Desember tahun lalu mengangkat tema ‘A Trip to Jeremyville’.

Selain Wakai, pelanggan juga bisa menikmati promo ini untuk mendapatkan produk-produk dari Kohai dan Stod. "Kalau ingin membeli sepatu Wakai dan baju dari Kohai atau tas dari Stod, maka akan diberlakukan masing-masing potongan harga 50 persen,” jelas Iqbal.

Tahun ini, promo beli satu gratis satu Wakai digelar hingga tanggal 21 April 2019. Bagi pemilik ME Card, kartu bank Mandiri, dan kartu member mal sudah bisa lebih dulu menikmati promo ini dari tanggal 16 April 2019. Pemilik kartu bank Mandiri juga bisa mendapatkan tambahan potongan harga sebesar lima persen selama promo ini berlangsung.

“Dalam rangka meramaikan pesta demokrasi, khusus di tanggal 17 April 2019, pelanggan yang menunjukkan jari tangan dengan tanda tinta telah mengikuti pemilu, juga bisa mendapatkan tambahan potongan harga sebesar lima persen,” kata Iqbal.

Berdiri sejak tahun 2012, Wakai adalah street style fashion brand yang terinspirasi dari Japanese lifestyle. Produk-produk Wakai memiliki desain yang tak lekang oleh waktu dan nyaman untuk digunakan beraktivitas oleh semua orang. Saat ini Wakai telah hadir di 16 kota dan memiliki lebih dari 50 gerai di Indonesia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA