Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Kate Middleton Gandeng Penata Gaya Pribadi Baru, Siapa Dia?

Rabu 03 Apr 2019 08:47 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari

Kate Middleton

Kate Middleton

Foto: EPA
Penata gaya baru Kate adalah teman lamanya dan Pangeran William.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duchess of Cambridge Kate Middleton resmi memiliki penata gaya pribadi yang baru. Sosok beruntung yang terpilih sebagai penata gaya pribadi untuk Kate adalah perempuan bernama Virginia Chadwyck-Healey.

Virginia akan menggantikan posisi Natasha Archer yang sebelumnya menjabat posisi sebagai penata gaya pribadi Kate. Natasha tak lagi melanjutkan profesi tersebut karena sedang dalam masa cuti melahirkan.

Virginia merupakan mantan editor ritel untuk Vogue UK. Selain itu, Virginia juga diketahui merupakan teman baik Kate menurut The Daily Mail.

"Dikenal sebagai Ginnie, dia merupakan teman lama Pangeran William dan Kate," ungkap seorang sumber seperti dilansir Channel News Asia.

Sumber tersebut mengungkapkan kedekatan Ginnie dan pasangan suami-istri bangsawan tersebut juga terlihat di hari pernikahan Kate dan Pangeran William. Virginia alias Ginnie menjadi salah satu tamu undangan yang menghadiri pesta pernikahan ikonik Kate dan Pangeran William pada 29 April 2011 lalu.

Selain itu, Virginia juga mengenyam pendidikan di universitas yang sama dengan Kate dan Pangeran William yaitu di University of St Andrews di Skotlandia. Virginia diketahui keluar dari Vogue UK pada April, tepat setelah ia bekerja di majalah mode Inggris tersebut selama 12 tahun.

Sosok penata gaya pribadi Kate tentu akan banyak mendapatkan sorotan karena selama ini gaya berbusana Kate selalu disukai dan dikagumi. Studi pada 2018 yang melibatkan lebih dari 1.500 orang Amerika Serikat bahkan menunjukkan bahwa pilihan busana dan perhiasan Kate dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap busana atau perhiasan tersebut hingga 37,6 persen.



Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA