Kamis, 20 Sya'ban 1440 / 25 April 2019

Kamis, 20 Sya'ban 1440 / 25 April 2019

Rahasia Ramping Kate Middleton Setelah Melahirkan

Senin 28 Mei 2018 12:55 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton bersama dua anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton bersama dua anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Foto: EPA
Pascamelahirkan perempuan bisa berolahraga secara bertahap.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kate Middleton selalu langsung tampil memukau setiap kali telah melahirkan ketiga anaknya. Apa rahasia dia tetap ramping dan menawan meski baru melahirkan?

Ahli kebugaran dan kebugaran Louise Parker mengatakan, konsistensi dan dedikasi pada gaya hidup sehat adalah kuncinya. Merawat diri setiap hari akan membuat tubuh sehat selalu meski setelah melahirkan.

"Latihan itu penting, namun tidak perlu latihan yang panjang dan berintensitas tinggi," ujar ahli yang dikabarkan telah bekerja dengan Kate setelah kelahiran George pada 2013, dikutip dari People, Senin (28/5).

Parker telah bekerja dengan ribuan klien selama 20 tahun merancang Louise Parker Method. Dia mengatakan, sepertiga klien wanita datang kepadanya setelah melahirkan.

"Saya tidak percaya pada latihan yang sangat melelahkan, terutama jika Anda pascamelahirkan. Apa pun yang terlalu agresif dapat benar-benar memperparah kecemasan," kata penulis buku Lean For Life dan Lean For Life: The Cookbook.

Perempuan pascamelahirkan perlu berolahraga secara perlahan. Latihan pun akan sedikit berbeda, sebab setelah melahirkan postur tubuh membutuhkan banyak koreksi otomatis setelah kehamilan.

Sehingga, proses latihan akan berfokus pada bagian dada, memperkuat punggung bagian atas dan bagian dalam. Parker menganjurkan metode yang disebut cardio-sculpting.

"Ini adalah cara pelatihan yang sangat efektif, karena itu berarti Anda mengencangkan dan membakar lemak pada saat yang bersamaan. Daripada melakukan jongkok normal, kami akan meminta Anda melakukan sesuatu dengan tangan atau tendangan samping untuk melatih otot yang lebih kecil," kata ibu tiga anak itu.

Untuk saran nutrisi, Parker merekomendasikan makan tiga kali, dua camilan, konsumsi makanan segar dan terapkan clean eating. Dia meminta untuk menghilangkan karbohidrat putih sepenuhnya sampai mencapai tujuan.

"Jika ada acara besar, kami tidak menyebutnya cheat atau hari yang nakal, itu hanya segelas anggur. Orang-orang terobsesi tentang angka, berapa banyak pound yang hilang, namun saya katakan kepada klien saya, 'pastikan Anda telah melakukan yang terbaik yang Anda bisa. 'Bahkan jika itu hanya bahwa Anda bisa mandi dan jalan yang menyenangkan, semua yang Anda lakukan memiliki efek akumulatif," ujar ahli transformasi tubuh yang berbasis di London.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA