Thursday, 20 Sya'ban 1440 / 25 April 2019

Thursday, 20 Sya'ban 1440 / 25 April 2019

Kate Middleton Pakaikan Baju Lungsuran untuk Pangeran Louis

Ahad 06 May 2018 17:59 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Putri Charlotte mencium adiknya, Pangeran Louis.

Putri Charlotte mencium adiknya, Pangeran Louis.

Foto: EPA
Baju yang dipakai Louis sebelumnya dikenakan George dan Charlotte.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kate Middleton dikenal suka mendaur ulang kembali tampilan favoritnya dalam beberapa acara resmi. Hal sama rupanya juga dilakukan saat memilih dan memakaikan baju putra-putrinya.

Perempuan bergelar Duchess of Cambridge itu memakaikan baju lungsuran untuk putra ketiganya, Pangeran Louis. Baju yang dipakai Louis sudah pernah dipakai sebelumnya oleh George dan Charlotte.

Beberapa baju yang dipakai George dan Charlotte juga tidak sedikit yang merupakan lungsuran. Kebiasaan ini lazim dilakukan ibu manapun, tetapi cukup mengejutkan bahwa Middleton pun melakoninya.

Foto yang dirilis Istana Kensington belum lama ini menunjukkan Charlotte sedang memeluk Louis. Dalam foto, Louis mengenakan jumper dan celana berwarna krem yang sebelumnya milik Charlotte.

photo

Putri Charlotte mencium adiknya, Pangeran Louis.

Sementara, Charlotte memakai kardigan biru yang sebelumnya milik kakaknya, George. Pada sejumlah kesempatan lain, George juga terlihat memakai baju lungsuran, salah satunya dari sang ayah, Pangeran William.

Kebiasaan melungsurkan pakaian dikonfirmasi oleh desainer Rachel Riley yang beberapa kali merancang baju George dan Charlotte. Menurut dia, hal tersebut memang kerap dilakukan oleh Midlleton untuk beberapa pakaian favorit.

"Pakaian anak-anak sering diturunkan dari satu saudara ke saudara lainnya, begitu juga pakaian tradisional yang dapat diwariskan dari generasi ke generasi," kata Riley, dikutip dari laman Daily Mail.

Baju pun bisa dilungsurkan dari saudara berlainan gender. Kardigan merek Amaia yang sering dipakai Charlotte sebelumnya adalah milik George, begitu juga sepatu merah yang dia pakai merupakan lungsuran dari pamannya, Pangeran Harry.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA