Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Mengintip Isi Tas Kate Middleton Jelang Melahirkan

Senin 23 Apr 2018 11:39 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari

Kate Middleton

Kate Middleton

Foto: EPA
Kate membawa dua hadiah dari George dan Charlotte untuk sang adik.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kate Middleton kini tengah menanti detik-detik kelahiran anak ketiganya. Wanita bergelar Duchess of Cambridge ini juga telah menyiapkan sederet barang-barang yang akan ia bawa saat masa persalinan nanti.

Travel and Leisure yang mengutip OK Magazines melaporkan, Kate telah mengepak barang-barang dalam tas yang nanti akan menemaninya di rumah sakit. Beberapa di antaranya adalah hadiah dari orang-orang tercintanya.

Di dalam tas bersalin, istri Pangeran William itu membawa hadiah dari dua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Dua buah hatinya tersebut memberikan kado mainan bagi calon adik baru mereka dan akan dibawa Kate ke rumah sakit.

Baca juga: Rumah Sakit Bersiap Sambut Persalinan Kate Middleton

Barang berharga lain yang dibawa adalah anting-anting hadiah dari Ratu Elizabeth II. Anting itu diyakini membawa keberuntungan saat Kate melahirkan di St. Mary's Hospital. Agar semakin dilingkupi keberuntungan, Kate juga membawa serta manik-manik batu onyx milik ibunya.

Untuk menciptakan suasana yang lebih rileks selama persalinan, Kate membawa lilin dan CD musik-musik yang menenangkan. Bersama dengan itu, ia juga memasukkan perlengkapan aromaterapi Madagaskar aroma vanila.

Kakak dari Pippa Middleton tersebut juga menyiapkan sejumlah bacaan dari para penulis dunia dalam Kindle serta film lawas Bette Davis. Agar suasana rumah sakit terasa seperti rumah sendiri, Kate tak lupa membawa tiga foto keluarga yang terdiri atas foto Ratu Elizabeth, foto kedua orang tuanya, dan foto adiknya Pippa Middleton bersama suaminya James.

Melihat barang-barang bawaan Kate, terlihat ia ingin merasa santai dan nyaman selama berada di rumah sakit. Berdasarkan rekomendasi Baby Center UK, ibu yang akan melahirkan juga sebaiknya membawa pakaian yang nyaman seperti piyama dan sandal. Camilan favorit, lipbalm, bandana, dan bantal favorit juga masuk dalam daftar yang sebaiknya dibawa untuk menemani di rumah sakit.



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA