Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

H&M Jual Replika Gaun Pengantin Kate Middleton

Kamis 05 Apr 2018 13:58 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Kate Middleton

Kate Middleton

Foto: EPA
H&M mencoba menyasar produk-produk untuk busana pernikahan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gaun pengantin Kate Middleton ketika menikah dengan Pangeran William tahun 2011 masih menjadi busana memukau. H&M mencoba mereplika konsep gaun pengantin tersebut, tentu saja, dengan harga lebih murah.

Dalam perilisan terbaru produk H&M, mereka mencoba menyasar produk-produk untuk busana pernikahan. Dalam situsnya terlihat pelbagai potongan untuk pengantin, pengiring pengantin, dan tamu.

Salah satu baju pengantin yang menjadi sorotan merupakan baju pengantin yang dikenakan seorang wanita dengan anak kecil sebagai pengiringnya. Dia menggunakan gaun dengan siluet v-neck dan potongan hampir sama dengan gaun pengantin Middleton.

Gaun tersebut menyerupai karya Alexander McQueen yang dikenakan ibu dua anak tersebut saat menikah. Memang terdapat sedikit perbedaan dari motif dan potongan di bagian belakang, namun, secara keseluruhan gaun tersebut dapat dikatakan mirip.

Jika gaun yang dikenakan Duchess of Cambridge harganya 434 ribu dolar atau setara dengan Rp 6 Miliar, untuk gaun yang dirilis H&M ditawarkan hanya dengan harga 299 dolar atau setara dengan Rp 4,1 juta. Jika berminat, coba saja cek di situs H&M, dan rasakan pernikahan dengan penampilan seperti anggota Kerajaan Inggris.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA