Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Rumah Sakit Tempat Kate Middleton Melahirkan Dicat Ulang

Kamis 29 Mar 2018 19:28 WIB

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Indira Rezkisari

Kate Middleton

Kate Middleton

Foto: EPA
Berfoto depan rumah sakit usai melahirkan jadi tradisi kerajaan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Rumah sakit St Mary tepatnya di sisi bangunan Lindo, tempat Kate Middleton akan melahirkan dikabarkan dicat ulang. Hal ini membuat masyarakat berasumsi istri Pangeran William ini akan segera melahirkan anak ketiganya.

Pengecatan ulang pagar rumah sakit diduga sebagai persiapan menyambut anak ketika Kate dan William. Biasanya, keluarga kerajaan akan berfoto di depan sisi bangunan Lindo bersama anak mereka yang baru lahir.

Fotografer kerajaan, Arthur Edwards, mengunggah sebuah foto melalui Twitternya. Foto tersebut menunjukkan pagar di Lindo yang masih basah. Cat tersebut juga menutupi bagian yang berkarat.

"Pagar di luar Lindo Wing sedang dicat. Saya rasa tidak pernah terlalu dini untuk terbiasa dengan cat baru," tulis Edwards, dilansir dari laman Express UK, Kamis (29/3).

Sebelumnya, Kate dan William telah berfoto di depan pintu bangunan Lindo bersama kedua anak mereka. Hal ini dilakukan juga oleh Putri Diana bertahun-tahun silam.

Kate Middleton dikabarkan akan melahirkan pada April 2018. Namun tanggal pastinya masih belum diketahui. Sejumlah sumber mengatakan Kate akan melahirkan pada 23 April 2018 mendatang.

Sejumlah warganet pun turut mengomentari foto yang diunggah fotografer kerajaan tersebut. "Saya pikir W&K (William & Kate) tidak akan terlalu peduli dengan pagar," tulis seorang warganet bernama Sheri Burgess.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA