Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Cara Kate Middleton Rayakan Ulang Tahun ke-36

Selasa 09 Jan 2018 19:14 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Kate Middleton

Kate Middleton

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tepat pada 9 Januari, Kate Middleton dari Kerajaan Inggris genap berusia 36 tahun. Perempuan bergelar Duchess of Cambridge itu merayakan hari spesialnya dalam selebrasi privat bersama keluarga kecilnya.

Dikutip dari laman Express, sekretaris pribadi Middleton telah mengonfirmasi kabar tersebut. Namun, tidak ada informasi mendetail mengenai seperti apa dan di mana perayaan itu akan berlangsung.

Suami Kate, Pangeran William, pernah mengungkap bahwa kedua anak mereka, George, dan Charlotte, berminat dalam bidang seni dan kerajinan tangan. Bisa jadi, Kate hari ini menerima hadiah buatan tangan yang manis dari mereka.

Tahun lalu, Kate merayakan ulang tahunnya di Anmer Hall, Norfolk, tempat keluarganya berasal. Pada ulang tahun ke-31, ia menonton pertunjukan Cirque du Soleil di Royal Albert Hall bersama keluarga dan teman-temannya.

Dalam waktu dekat, Kate akan merayakan hari kelahiran lain dalam keluarganya. Saat ini, lulusan sejarah seni dari Universitas St Andrews tersebut sedang mengandung anak ketiga yang diprediksi lahir pada April 2018.

Akun Instagram Istana Kensington belum merilis apa pun mengenai hari ulang tahun Kate. Foto terbaru yang dipublikasikan adalah hari pertama Putri Charlotte masuk sekolah usia dini Willcocks Nursery School.

Awal tahun 2018, akun tersebut juga merilis tayangan video singkat berisi kompilasi foto momen penting keluarga kerajaan. Ada banyak momen berharga yang diabadikan, tetapi kehamilan Kate tidak divisualkan dalam gambar.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA