Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Kate Middleton Kedapatan Meminjam Perhiasan Ratu Elizabeth

Selasa 12 Dec 2017 07:02 WIB

Rep: MGROL 99/ Red: Indira Rezkisari

Kate Middleton

Kate Middleton

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duchess Kate kedapatan menggunakan choker berlian dan mutiara  Ratu Elizabeth. Hal tersebut tergambar dari sebuah foto pada sebuah majalah saat acara perayaan ulang tahun pernikahan ke-70 Ratu Elizabeth dengan Pangeran Philip, beberapa waktu lalu.

Dalam foto tersebut memperlihatkan Kate bersama Pangeran William sebagai pasangannya dalam perayaan pesta yang diadakan di Kastil Windsor.

Seperti dilansir dari Fox News, kalung beruntai empat itu telah menjadi pusaka keluarga sejak tahun 1980-an. Ketika Ratu Elizabeth menjabat ia menggunakan choker yang terbuat dari mutiara pemberian dari Jepang. Dengan hiasan berlian yang besar, Putri Diana juga mengenakan kalung itu untuk pesta kenegaraan pada tahun 1982.

Selanjutnya, sebagai bentuk penghormatan pada warisan keluarga dengan perhiasannya, Kate juga memakai anting-anting berlian dan mutiara pada malam itu. Perhiasan tersebut diyakini milik Putri Diana.

Duchess of Cambridge seharusnya memasangkan permata pada gaun renda hitam ramping rancangan Diane von Furstenberg yang sebelumnya dia kenakan bersama Putri Charlotte.

Meski begitu, kesempatan bahagia ini bukanlah pertama kalinya Kate menggunakan salah satu perhiasan milik Ratu Elizabeth. Calon ibu dari tida anak ini sebelumnya juga terlihat di ruang publik menggunakan tiara, gelang berlian dan bros dari kotak perhiasan Yang Mulia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA