Rabu, 17 Ramadhan 1440 / 22 Mei 2019

Rabu, 17 Ramadhan 1440 / 22 Mei 2019

Gaya Kate Daur Ulang Koleksi Jaketnya

Senin 04 Des 2017 06:57 WIB

Rep: MGROL 99/ Red: Indira Rezkisari

Kate Middleton

Kate Middleton

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Duchess of Cambridge adalah seorang yang pro saat mendaur ulang pakaian agar tetap apik dari tahun ke tahun.

Kate Middleton terlihat keluar mengenakan mantel hitam elegan dengan aksen krim dari label Goat, merek yang ia sukai dan sering dipakai kembali. Dia memadukan mantel "Washington" seharga 1.062 dolar AS dengan kombinasi musim dingin favoritnya seperti celana ketat dan sepatu bot hitam tinggi.

Dilansir dari Huffingtonpost, Duchess sebelumnya mengenakan mantel yang sama selama perjalanannya ke New York pada tahun 2014, saat dia hamil dengan Putri Charlotte. Baru minggu lalu, ia kembali mengenakan mantel ‘Goat, dengan model lain untuk kunjungan ke pusat anak-anak di London.

Dia pertama kali mengenakan mantel "Redgrave", yang dijual seharga sekitar 890 dolar AS, pada tahun 2013 saat dia hamil dengan Pangeran George.

Terlepas dari itu, Istana Kensington mengumumkan di Twitter pada bulan September bahwa Duke dan Duchess of Cambridge sedang menanti kelahiran anak ketiga mereka.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA