Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Kate Middleton tak akan Pernah Gunakan Kosmetik Ini

Selasa 31 Oct 2017 19:02 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari

Duchess of Cambridge, Kate Middleton

Duchess of Cambridge, Kate Middleton

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kate Middleton adalah ikon mode yang selalu berhasil mencuri perhatian publik terutama pecinta mode dengan berbagai pilihan busananya. Namun, sebagai ikon mode, ada satu hal yang tidak pernah dikenakan Kate dalam berbagai situasi di depan publik, yaitu cat kuku berwarna.

Seperti yang sering terlihat, di depan publik Kate selalu tampil dengan warna kuku alami. Bukan karena tidak suka, ternyata ada alasan di balik penampilan Kate yang tanpa cat kuku tersebut.

Menurut OK! Magazine, dikutip Fox News, cat kuku berwarna dan kuku palsu bukan bagian dari etiket kerajaan. Menggunakan cat kuku ataupun kuku palsu dianggap sebagai sesuatu yang vulgar.

Meski demikian, dalam beberapa kesempatan terkadang Kate tampak memakai cat kuku namun dengan sapuan warna nude. Warna ini sejalan dengan warna kesukaan Ratu Elizabeth. Sejak 1989, Ratu selalu menggunakan cat kuku Nail Lacquer yang bernuansa nude dari merek Essie Ballet Slippers.

Menurut situs Essie Ballet Slippers, penata rambut Ratu pernah mengatakan kepada si pemilik brand bahwa Ratu hanya ingin memakai cat kuku dengan warna light pink.

Satu-satunya momen Kate tidak menggunakan warna nude adalah ketika pernikahannya dengan Pangeran William. Saat itu, pewarna kuku yang menangani momen pernikahan Kate memoleskan paduan Bourjois So Laque Nail Enamel dan Essie Nail Polish.

Tidak hanya Ratu Elizabeth dan Kate saja yang tidak pernah mengenakan cat kuku berwarna. Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle, juga sering terlihat menggunakan sapuan warna nude pada kukunya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA