Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Kate Middleton Coba Resep Ini Atasi Mual Parahnya

Senin 02 Oct 2017 17:30 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari

Kate Middleton

Kate Middleton

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Duchess of Cambridge, Kate Middleton, kini tengah mengandung anaknya yang ketiga. Menderita hyperemesis gravidarum (HG) atau mual dan muntah parah di awal kehamilan, Kate telah mencoba beberapa pengobatan untuk meringankan penyakitnya.

Akan tetapi, ada sedikit keberuntungan untuk mengatasi sakitnya dengan satu makanan. Pada 27 September, suaminya, Pangeran William, menghadiri sebuah acara yang mendukung Metropolitan and City Police Orphans Fund, dan mengungkapkan kepada salah satu tamu bahwa Kate telah mencoba jahe untuk memerangi gejalanya.

Duke mengobrol dengan Iris Orrell yang berbagi bahwa dia juga menderita hyperemesis gravidarum melalui tiga kehamilannya. Orrell mengatakan kepada Pangeran William bahwa dokter menasihatinya untuk makan biskuit kering untuk mengurangi mual di pagi hari.

William mengatakan istrinya juga mengambil pendekatan serupa. "Biskuit jahe tapi tidak banyak yang bisa dilakukan jahe untuk menghentikannya, kami telah melakukan semua itu. Akhir-akhir ini, ia merasa lebih baik," kata Duke dilansir dari laman Fox News.

Sementara setiap kehamilan berbeda, Caitilin Dean, ketua Pregnancy Sickness Support di Inggris, mengatakan kepada People, bahwa gejala hyperemesis gravidarum sering diketahui menjadi lebih parah setiap kali seorang wanita hamil.

Obat yang dikenal untuk mengatasi sakit perut, biskuit jahe memberi Kate sedikit kelegaan. Melalui kehamilannya bersama Pangeran George, dia juga mengunyah kue kering lavender untuk membantu mengatasi mual.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA