Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Kate Middleton Bermimpi Miliki Karier Ini

Senin 03 Jul 2017 11:48 WIB

Rep: AHMAD FIKRI/ Red: Indira Rezkisari

Duchess of Cambridge, Kate Middleton

Duchess of Cambridge, Kate Middleton

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, Istri Pangeran William, Kate Middleton, ternyata menyimpan mimpi memiliki pekerjaan. Anggota keluarga kerajaan Inggris itu mengaku, memiliki mimpi untuk berkarier di lapangan tenis.

"Tenis menginspirasi anak-anak muda termasuk saya. Setiap kali kejuaraan Wimbledon digelar saya selalu berpikir saya juga bisa," ujar Middleton dalam sebuah dokumenter seperti dikutip Travel and Leisure, Senin (3/7).

Middleton muda pernah bergabung dalam tim tenis sekolah jauh sebelum ia masuk dalam kehidupan kerajaan. Meski saat ini Middleton harus bergelut dengan tugas-tugas kerajaan, ia tidak melupakan mimpinya. Ia membangun lapangan tenis di rumahnya sendiri. Selain itu, ia juga menjadi pelindung dari All England Lawn Tennis and Croquet Club yang merupakan penyelenggara Wimbledon.

Dengan posisi itu, Middleton pun kerap muncul dalam turnamen tenis tingkat dunia tersebut. Ia bahkan selalu menyempatkan untuk menonton turnamen Wimbledon setiap tahun. Akan tetapi, pada 2013 ia tidak bisa hadir karena sedang hamil. Ia pun mengirimkan surat ucapan selamat kepada Andy Murray yang menjadi juara kala itu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA