Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Wanita Cantik Ini Peniru Fashion Kate Middleton

Rabu 29 Jun 2016 08:47 WIB

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah

Amanda Bell, perempuan cantik yang selalu meniru fashion Kate Middleton

Amanda Bell, perempuan cantik yang selalu meniru fashion Kate Middleton

Foto: Dailymail

REPUBLIKA.CO.ID, Kecantikan alami dari Kate Middleton memang sudah diakui dunia sejak pertama kali ia tampil di depan umum. Selain paras yang menawan dan kecerdasannya, pakaian yang ia gunakan juga selalu menjadi perbincangan wanita seluruh dunia.

Gaun yang ia gunakan selalu sopan dan anggun. Bukan rahasia jika bangsawan ini dinobatkan sebagai pelopor fashion. Hal ini yang membuat banyak wanita menginginkan untuk memiliki pakaian yang serupa dengan miliknya. Seperti yang dilakukan oleh wanita cantik bernama Amanda Bell.
    
Dilansir dalam laman Daily Mail, Amanda sangat menyukai untuk merubah penampilannya seperti Kate. Gaya anggun tetapi sopan yang digunakan wanita 21 tahun ini membuatnya sangat cocok untuk menggunakan pakaian ala Kate. "Kadang-kadang saya akan pergi ke penata rambut dan meminta untuk model gelombang Kate dan saya benar-benar merasa seperti dia. Saya mengikuti setiap acara yang ia datangi dan kemudian saya akan memperhatikannya keluar untuk tahu apa yang dikenakannya," katanya.

Amanda memulai untuk meniru gaya istri Pangeran William ini pada 2012 setelah melihat replica gaun pertunangan Kate di toko lokal. Seketika, Amanda tahu ia harus memilikinya dan mulai menyukai untuk meniru fashion Kate. "Pacar saya, Mathew, benar-benar mendukung dan begitu juga orang tua saya. Mereka menyukai apa yang saya pakai dan berpikir pakaian saya tampak mengangumkan. Mereka juga penggemar besar dari keluarga kerajaan," tambahnya.

Amanda mengatakan pakaian favoritnya adalah gaun Anita Dongre yang digunakan oleh Kate saat kunjungan terakhirnya ke Mumbai. Dia mengaku membayar 269 euro untuk itu. Dia mengaku itu adalah gaun termahal yang pernah dibelinya.

Amanda mengakui bahwa ia baru-baru ini jatuh cinta  dengan gaun sutra LK Bennet Addison yang Kate kenakan ketika Presiden Obama mengunjungi Kensington Palace. Tetapi stoknya sudah habis di perusahaan yang menjual. Akhirnya ia pun menuliskan namanya di daftar tunggu. Tetapi ketika gaun itu kembali tersedia, segera habis hanya dalam beberapa menit.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA