Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Gaun Pink ‘Daur Ulang’ Kate Middleton

Sabtu 25 Jun 2016 13:00 WIB

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah

Kate Middleton

Kate Middleton

Foto: usmagazine

REPUBLIKA.CO.ID, Sejak pertama kali muncul di publik, Kate Middleton sudah menjadi pusat perbincangan dunia. Selain karena statusnya sebagai bangsawan, pakaian-pakaian yang digunakannya selalu menjadi tren di kalangan wanita dunia. Tidak sedikit orang yang menyorot fashion keseharian yang digunakan oleh istri pangeran William ini.

Dalam sebuah pemberitaan di US Magazine, Kate menghadiri acara London’s EACH (East Anglia’s Children’s Hospices) Rabu (22/6) lalu. Yang menariknya, Kate mengenakan gaun yang pernah ia gunakan sekitar lima tahun yang lalu.

Bersama dengan suaminya, Pangeran William, mereka menghadiri acara untuk Nook Appeal, yakni penghimounan dana untuk membangun rumah sakit baru di Norfolk, Inggris. Di kesempatan itu, Kate terlihat sangat memesona dengan gaun Jenny Packham yang dihiasi dengan payet berkilau dan Kristal Swarovski. Gaun ini merupakan koleksi musim semi 2011. Rambut ikal pirangnya ia ikat rapi ke belakang.

Ia sempat menggunakan gaun yang sama pada 9 Juni 2011 di sebuah acara kerajaan pertama setelah ia menikah dengan Pangeran William. Bedanya, kala itu rambut ikalnya ia biarkan tergerai indah.

Kate mamng terkenal sering mendaur ulang isi lemarinya. Baru-baru ini, ia mengenakan sepasang anting Robinson Pelham berlian pada Senin (13/6) lalu. Ia pernah menggunakan anting yang sama pada penampilan pertama di hari pernikahannya bulan April 2011.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA