Kamis, 20 Sya'ban 1440 / 25 April 2019

Kamis, 20 Sya'ban 1440 / 25 April 2019

X2 Bio Four Ajak Wanita Mencintai Mata

Ahad 09 Agu 2015 09:44 WIB

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri

Meet and Great with AgnesMo di acara X2 Bio Four

Meet and Great with AgnesMo di acara X2 Bio Four

Foto: ROL/C39

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wanita pasti ingin tampil selalu tampil cantik di depan umum atau di depan pasangan. Mereka tak sungkan melakukan perlbagai cara agar selalu terlihat cantik, terutama di bagian mata.

Untuk itu kebanyakan dari wanita memakai softlens untuk menambah kecantikan mereka. Sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi softlens, X2 by Exoticon telah meluncurkan produk yang dinamakan (X2 Bio Four). Produk terbaru mereka tidak hanya membuat wanita tampil cantik, tapi juga bisa menyehatkan mata.

X2 Bio Four ini telah diluncurkan dengan menggunakan teknologi Sandwich Dyeing Doughnut (SDD) yang memiliki oxygen permeability yang tinggi, serta dilengkapi dengan pelindung Ultra Violet (UV) Blocking, sehingga aman dan nyaman untuk digunakan sepanjang hari.

"Pantesan daritadi gak kenapa-napa ya?," kata Agnes Monica setelah mengetahui keunggulan produk ini ketika menghadiri acara Meet and Great with AgnesMo di Spex Symbol Optique, Mal Ciputra, Jakarta Barat, Sabtu (8/8)

Selain itu, X2 Bio Four juga dilengkapi dengan 4 fusion pigments yang unik, yaitu Grey Diamond, Purple Extravaganz, Green Manggo, dan Chocolate Mousse. Produk ini sudah memiliki nomor ijin dari Akademi Kesehatan Lingkungan (AKL) Departemen Kesehatan (Depkes), sehingga aman untuk digunakan.

Sebagai Brand Ambassador X2 by Exoticon sendiru, Agnes Monica mengaku dirinya sedang memakai softlens Grey Diamond dalam sesi wawancara pada peluncuran produk itu.

"Softlens biasa kadang-kadang kanan-kirinya bisa buram, tapi ini tidak, so clear. Sangat enak dan nyaman dipakai," kata artis yang terjun ke kancah internasional itu.

Dengan demikian, sebaiknya pengguna lensa kontak memilih produk yang aman dengan selalu membeli yang sudah memiliki nomor ijin. Serta memiliki pengetahuan perawatan dan penggunaan lensa kontak yang baik dan benar.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA