Wednesday, 10 Jumadil Awwal 1440 / 16 January 2019

Wednesday, 10 Jumadil Awwal 1440 / 16 January 2019

Efek Meghan Markle, Semakin Banyak Bayi Dinamai Meghan

Selasa 11 Dec 2018 14:43 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ani Nursalikah

Meghan Markle mengenakan gaun bergaya tuksedo.

Meghan Markle mengenakan gaun bergaya tuksedo.

Foto: AP
Pilihan nama bayi Meghan diperkirakan mempengaruhi orang tua di seluruh dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meghan Markle memiliki pesona tersendiri. Apalagi setelah pernikahannya dengan Pangeran Harry, dia terus menjadi sorotan.

Bahkan kini nama Meghan banyak bayi-bayi di Amerika Serikat dinamai Meghan. Jumlah bayi yang lahir di AS bernama Meghan melonjak 49 persen tahun ini.

Hal ini terungkap dari situs pengasuhan Baby Centre. Selain nama Meghan, nama Louis juga melonjak dalam popularitas sebesar 17 persen, setelah kelahiran Pangeran Louis pada April. Situs tersebut memprediksi nama Eugenie dan Jack bisa jadi populer tahun depan.

Kenaikan popularitas mereka diprediksi mengikuti pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank Oktober lalu. Menurut situs ini, pada April Pangeran William dan Duchess of Cambridge Catherine menyambut anak ketiga mereka, Pangeran Louis Arthur Charles.

“Louis naik 17 persen dalam popularitas tahun ini. Tak lama setelah kelahiran Louis, Pangeran Harry mengikat simpul dengan aktris Amerika Meghan Markle, dan nama Meghan melonjak 49 persen untuk anak perempuan,” ungkap situs tersebut seperti dilansir di laman Express, Selasa (11/12).

Meghan dan Harry menikah pada 19 Mei di Kapel St George Windsor Castle. Pernikahan itu disaksikan langsung oleh 29 juta orang di AS. Baby Centre memprediksi Kerajaan Inggris akan terus memiliki dampak yang signifikan pada nama-nama bayi tahun depan.

"Meghan Markle telah mengumumkan kehamilannya. Kami memperkirakan pilihan nama bayinya akan mempengaruhi orang tua di seluruh dunia,” ujar situs tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES