Tuesday, 19 Rajab 1440 / 26 March 2019

Tuesday, 19 Rajab 1440 / 26 March 2019

Pangeran Harry Frustrasi tak Bisa Setop Berita Miring Meghan

Sabtu 15 Dec 2018 18:52 WIB

Rep: MGROL116/ Red: Ani Nursalikah

Meghan Markle dan Pangeran Harry di acara Royal Ascot.

Meghan Markle dan Pangeran Harry di acara Royal Ascot.

Foto: AP
Pangeran Harry ingin menjauhkan megahn dari pemberitaan negatif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah drama antara Meghan Markle dan istri Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry dilaporkan kebingungan mengenai apa yang harus dilakukan. Seperti dilansir di Cosmopolitan, hal itu memberikan tekanan pada hubungan pernikahannya.

"Hal itu membuat tekanan dalam hubungannya bersama Meghan. Dia (Harry) sangat frustasi karena tak bisa melakukan apa pun," kata salah seorang sumber kepada US Weekly.

"Menjauhkan Meghan dari berbagai hal negatif dan kecaman adalah hal yang sulit baginya. Sebenarnya ini sudah menjadi tujuan Harry menjaga hubungan mereka terhindar dari hal-hal negatif," ujar sang sumber.

Beberapa pekan terakhir telah beredar kabar di dunia maya, Kate dan Meghan sedang berseteru. Istana jelas membantah kabar tersebut. Meghan masih diberitakan negatif karena 'menuntut' stafnya.

Pekan ini, beredar kabar ada lagi staf Meghan yang mengundurkan diri. Hal ini seperti mendukung kabar sulitnya bekerja dengan Meghan. Staf ini sebelumnya bekerja dengan Kate.

Meski begitu, harus diketahui Kate, Will, Harry, dan Meghan masih tetap berhubungan dengan menjalin komunikasi dalam obrolan grup, bahkan mereka dikabarkan akan menghabiskan Natal bersama. Selain itu, Kate benar-benar antusias dengan bayi Harry dan Meghan. Semua seperti terlihat baik-baik saja di kehidupan keluarga kerajaan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA