Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Heybeb.Com, Situs Belanja dengan Sistem Kurator Diluncurkan

Rabu 26 Aug 2015 16:14 WIB

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari

Heybeb.com berbeda karena menerapkan konsep kurator dalam dunia belanja online di Indonesia.

Heybeb.com berbeda karena menerapkan konsep kurator dalam dunia belanja online di Indonesia.

Foto: dok heybeb

REPUBLIKA.CO.ID, Penyuka belanja online Tanah Air kembali dimanjakan dengan bertambahnya satu lagi situs belanja online. Kali ini adalah Heybeb.com yang meramaikan pasar e-commerce Indonesia.

Heybeb.com berbeda karena menerapkan konsep kurator pertama di Indonesia. "Heybeb.com dikembangkan menggunakan konsep kurator layaknya sebuah galeri dan juga dilengkapi blog inspiratif," jelas CEO Michelindo Group, Michelle E Surjaputra di Senayan City, Jakarta, saat peluncuran Heybeb.com, Rabu (26/8).

Istilah kurator untuk sistem situs ini erat kaitannya dengan koleksi barang seni berharga yang dikumpulkan dalam sebuah galeri. Konsep ini menerapkan strategi dimana semua produk yang ditampilkan telah melewati proses seleksi kekinian, tren, selera, daya pakai maupun kualitas.

Secara tidak langsung, koleksinya pun hadir dalam jumlah terbatas sehingga tidak banyak model yang repetitif di pasaran. Situs yang menyediakan beragam jenis fesyen mulai dari baju sampai sepatu ini menawarkan harga terjangkau, Rp 80 ribu sampai Rp 290 ribu-an.

Sebelumnya Michelindo Group di bawah pimpinan pengusaha muda Michelle ini sukses menghadirkan franchise atau cabang siap saji dari Korea, BonChon Chicken, dan membawa brand fashion Lotuz menuju pasar internasional. Kini, bisnis terbaru Michelle di bidang retail online melalui www.heybeb.com diharapkan menjadi jawaban untuk semua permintaan pasar belanja online yang semakin hari, kian diminati para penyuka belanja.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA