Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Banjir Diskon Brand Ternama di Jakarta Fair

Senin 17 Jun 2019 22:05 WIB

Red: Gita Amanda

Sejumlah warga mengunjungi arena Jakarta Fair 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (22/5).

Sejumlah warga mengunjungi arena Jakarta Fair 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (22/5).

Foto: Antara
Jakarta Fair menawarkan beragam diskon untuk merek-merek ternama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta Fair Kemayoran 2019 dapat dijadikan sebagai wisata belanja yang berbeda dari yang lain. Di sana terdapat bermacam-macam merek ternama dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) ikut unjuk gigi dalam pameran yang berlangsung selama 40 hari sejak 22 Mei hingga 30 Juni 2019 mendatang tersebut menawarkan diskon besar-besaran.

Brand-brand ternama seperti Salt n Papper, Lois, Noin, Carlos Moreno, Buchheri, Polo Ralph, Cardinal, Carvil, Revolution Blue Jeans dan Poshboy menyajikan promo menarik yang akan memanjakan mata. Pengunjung dapat menjumpai stan-stan tersebut yang berlokasi di area Gambir Expo Jakarta Fair Kemayoran.

Salt n Papper misalnya, menawarkan harga mulai dari Rp 50 ribu untuk koleksi tertentu atau celana jeans yang dibandrol Rp 150 ribu per item dan Rp 250 per dua item. Banyak pengunjung pria yang mengerubungi Salt n Papper karena menyediakan sale Rp 80 ribu per item dan Rp 150 ribu per dua item untuk polo t-shirt dan kemeja flanel.

Revolution Blue Jeans (R.B.J) menyediakan sale up to 80 persen dan buy 1 get 1 untuk koleksi t-shirt bergambar. Di sini pengunjung dapat menemukan beragam kemeja hawaii yang saat ini sedang marak, celana hingga kaus.

Seperti dalam siara  pers Jiexpo, Senin (17/6), Distro Noinbrand Pop-up Store menyediakan promo tak kalah menarik yakni paket backpack dan t-shrit hanya dibandrol Rp 180 ribu, snapback Rp 120 ribu per 2 item dan aneka t-shirt Rp 120 ribu per 2 item mulai dari ukuran S hingga XL.

Sementara Carlos Moreno memamerkan aneka kemeja batik dengan harga mulai Rp 125 ribu per item dan Rp 350 ribu per tiga item dan ada pula jilbab segiempat motif berbahan satin Rp 30 ribu per item dan Rp 100 ribu per 4 item.

Menariknya seluruh produk-produk Poshboy dibandrol dengan harga di bawah Rp 100 ribu selama persediaan masih ada, yang lebih menggiurkan yakni penawaran mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 70 ribu untuk koleksi produk tertentu.

Sedangkan para pengunjung yang ingin mengoleksi dompet, sepatu pantopel, sandal, tas dan ikat pinggang berbahan kulit dapat mengunjungi booth Lois karena penawaran harga dimulai dari Rp 85 ribu hingga Rp 269.500. Selain itu, Lois juga menampilkan produk-produk unggulan lainnya seperti celana jeans dengan diskon 50 persen, baju-baju wanita yang dibandrol hanya Rp 50 ribu item. Di sini pengunjung dapat mencoba produk di kamar ganti yang telah disediakan.

Setelah puas berbelanja pengunjung dapat mencicipi aneka hidangan kuliner yang tersedia di area City Of Light, mencoba wahana permainan yang beragam hingga menonton konser musik di Panggung Gambir dimana setiap malamnya menampilkan pertunjukkan menarik.

Pameran yang berlangsung selama 40 hari sejak 22 Mei hingga 30 Juni 2019 mendatang juga menghadirkan acara pendukung lainnya seperti konser musik dari musisi tanah air, ajang Miss Jakarta Fair, parade karnaval, marching band, peduli anak dan donor darah.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA