Monday, 19 Zulqaidah 1440 / 22 July 2019

Monday, 19 Zulqaidah 1440 / 22 July 2019

Airbnb Buat Paket Trip Serupa Around the World in 80 Days

Sabtu 15 Jun 2019 08:00 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Reiny Dwinanda

Balon Udara (ilustrasi)

Balon Udara (ilustrasi)

Foto: Antara
Paket trip ala Around the World in 80 Days dijual Airbnb mulai 20 Juni.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Pecinta travelling tentu tak asing dengan novel dan film Around the World in 80 Days. Demi menghadirkan kisah itu ke dunia nyata, Airbnb pun menawarkan trip serupa bagi sejumlah konsumen yang beruntung.

Dilansir AP pada Jumat (14/6), penawaran terbatas dari Airbnb itu meliputi perjalanan ke 18 negara. Perjalanan akan semakin seru karena Airbnb juga menyedikan delapan moda transportasi yang berbeda, salah satunya adalah balon udara.

Wakil Presiden Airbnb Bidang Pengalaman Perjalanan, Joe Zadeh, mengatakan paket perjalanan Airbnb Advantures dibuat menyerupai perjalanan tokoh dalam novel Around the World in 80 Days. Konsumen yang beruntung dapat menikmati beragam perjalanan, mulai dari berjelajah di Pulau Galapagos hingga mendaki di pegunungan Australia.

Promo ini akan mulai hadir pada 20 Juni. Paketnya ditawarkan dengan harga lima ribu dolar AS dan telah mencakup seluruh kebutuhan akomodasi. Perjalanan tersebut akan diawali di London pada 1 September 2019. Namun, Airbnb tidak menyebut berapa banyak paket yang tersedia.

“Kami berpikir bahwa gagasan mengelilingi dunia dan mengunjungi semua budaya dan komunitas yang berbeda dalam 80 hari ini adalah hal yang benar-benar menyenangkan dan menarik. Kami juga benar-benar ingin menunjukkan bahwa petualangan dapat diakses dengan harga terjangkau,” katanya.

Airbnb Adventures merupakan paket perjalanan dua hingga 10 hari yang ditawarkan dengan harga mulai dari 79 dolar AS hingga lima ribu dolar AS. Paket petualangan ini dibatasi maksimal hanya untuk 12 orang per paket.

Around the World in 80 Days merupakan novel yang ditulis oleh Jules Verne. Novel petualangan yang dirilis pada 1873 itu menceritakan tokoh utama bernama Phileas Fogg yang berlayar mengelilingi dunia dalam 80 hari.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA