Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Liburan Seru di Hotel Prama Grand Preanger

Senin 10 Jun 2019 12:08 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

 Hotel Prama Grand Preanger, Bandung

Hotel Prama Grand Preanger, Bandung

Promo ini untuk periode menginap mulai tanggal 9 Juni 2019 hingga 30 Juni 2019.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Libur sekolah pasti sangat menyenangkan, karena dapat menghabiskan waktu bersama keluarga dengan kebahagiaan dan kehangatan bersama. 'Hotel Prama Grand Preanger Bandung sangat cocok menjadi pilihan untuk  menghabiskan waktu libur.

"Hotel Prama Grand Preanger Bandung menyediakan promo menginap khusus Holiday’s on June dengan harga kamar hanya IDR 808.000 net/room/night,'' papar Manajer Markom Hotel Prama Grand Preanger Bandung, Ruth Melati dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (10/6).   

Dikatakan Ruth, itu termasuk breakfast untuk dua orang dan juga weekends fun activities bagi anak anda serta outdoor activities.  Promo ini untuk periode menginap mulai tanggal 9 Juni 2019 hingga 30 Juni 2019.

Weekend Fun activities tersebut diantaranya adalah Drawing, Nail Art & Tattoo, Super Hero Movie Marathon, Décor topping ice cream dan juga voucher discount berbelanja serta wisata dan makan di café keren di Bandung. Prama Grand Preanger memberikan  voucher diskon 20 persen ke wisata selfie Colour Box, Upside down dan juga Amazing Art World.

Serta diskon 30 persen makan dan belanja di The Parlor Dago. Juga diskon 10 persen Belanja di Fashion World Factory Outlet dan Oleoleh Bandung Dago. ''Rasakan dan Nikmati menginap di Hotel bintang lima yang berlokasi sangat startegis di pusat kota Bandung, dengan banyak keuntungan menginap di Prama Grand Preanger Bandung,'' ungkap Ruth. 

Dikatakannya, Prama Grand Preanger berdiri pada tahun 1929 dan saat ini telah memadukan keanggunan kolonial dengan fasilitas modern dan mewah hotel, setelah melalui proses revitalisasi di tahun 2013. Terletak di pusat kota dan dekat dengan berbagai lokasi menarik, pusat belanja, kawasan bisnis di Bandung. Prama Grand Preanger saat ini dikelola oleh Aerowisata Hotels & Resorts di bawah PT Aerowisata, yang merupakan bagian dari keluarga Garuda Indonesia Group. 

''Saat ini Prama Grand Preanger memiliki total kamar 187, terbagi atas 82 kamar Superior, 50 Deluxe, 5 kamar Grand Deluxe, 20 kamar Executive, 22 Naripan Suite, 2 Asia-Afrika Suite, lima Suite dan satu kamar Presidential Suite,'' ucap Ruth.

Hasil dari revitalisasi adalah semua renovasi  Executive room di Naripan Wing berubah menjadi Naripan Suite yang menjadi tampilan baru dari Prama Grand Preanger. Di lantai 9 terdapat 3 kamar Suite dan 1 Presidential Suite yang dilengkapi dengan kaca jendela anti peluru.

Sedangkan area umum yang direnovasi adalah Lobby, Preanger Brasserie, Grand Ballroom dan Kolam Renang. Seluruh renovasi dilakukan dengan tetap mempertahankan pola-pola art deco yang menjadi ciri khas Prama Grand Preanger. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA