Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Ini yang Harus Disiapkan Jelang Traveloka Epic Sale

Selasa 23 Apr 2019 12:53 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Traveloka Epic Sale.

Traveloka Epic Sale.

Foto: traveloka
Jangan lewatkan potongan harga fantastis hingga 80 persen di Traveloka Epic Sale.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang libur lebaran dan liburan sekolah, Traveloka menghadirkan Epic Sale.  Periode promo yang akan digelar mulai dari 24-27 April 2019 ini, menawarkan potongan harga fantastis hingga 80 persen untuk beragam produk.

Sambil menunggu periode promonya dimulai, yuk siapkan beberapa hal berikut ini agar proses pemesanan produk berjalan lancar!

Tentukan destinasi yang ingin dituju

Mulailah untuk menentukan destinasi yang ingin Anda kunjungi dari sekarang. Pilihlah destinasi dan sesuaikan tempat tujuan dengan orang-orang yang akan Anda ajak.

Jika akan pergi bersama keluarga besar, mungkin Anda juga harus mempertimbangkan memilih penginapan yang memiliki fasilitas lengkap untuk keluarga.

photo

Berapa banyak orang yang akan ikut serta?

Coba hitung lagi berapa banyak orang yang ingin Anda ajak ikut serta. Apakah Anda ingin membawa keluarga besar, sahabat terdekat atau liburan romantis bersama pasangan saja?

Untuk menghemat biaya, sebaiknya pilih agen perjalanan yang menyediakan paket harga tiket penerbangan dan hotel sekaligus. Produk lain seperti sewa mobil, airport transfer, hingga bus dan shuttle juga bisa Anda pertimbangkan untuk kenyamanan maksimal, terlebih jika Anda bersama rombongan.

Pelajari syarat dan ketentuan Traveloka Epic Sale

Promo Traveloka Epic Sale bisa Anda nikmati mulai 24 hingga 27 April 2019, hanya di aplikasi Traveloka jadi jangan lupa untuk download terlebih dahulu. Selama periode tersebut, Anda bisa menikmati diskon menarik sepanjang hari untuk tiket pesawat (hingga 70 persen dengan metode pembayaran menggunakan PayLater), hotel (hingga 80 persen), paket pesawat dan hotel (diskon hingga 1 Juta rupiah), tiket bus & travel (diskon 50 persen), antar jemput bandara (diskon 50 persen), rental mobil (diskon Rp 70 ribu, minimal transaksi Rp 400 ribu).

Apabila ingin mendapatkan diskon Hotel yang lebih “epic”, pastikan untuk check promo Epic Hour yang berlangsung setiap jam 18.00-19.00 dimana terdapat diskon yang lebih menarik lagi  khusus untuk produk Hotel tanpa minimum biaya pembelian.

Pastikan koneksi internet stabil

Terdengar sepele, tapi poin yang satu ini jangan sampai menghancurkan persiapan Anda saat Traveloka Epic Sale nanti. Pastikan Anda yang menggunakan data internet dengan sinyal yang stabil agar Anda dapat melakukan pemesanan saat promo Epic Sale tanpa gangguan.

Untuk hasil maksimal, urusan liburan memang harus dipersiapkan matang dan jauh-jauh hari. Jika beberapa hal di atas sudah Anda lakukan, tentu Anda akan mendapatkan keperluan liburan dengan lebih hemat melalui Traveloka Epic Sale. Selamat merencanakan liburan hemat Anda!

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA