Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Ancol Beri Diskon Tiket 50 Persen Saat Pemilu

Selasa 16 Apr 2019 14:03 WIB

Red: Christiyaningsih

Sejumlah pengunjung memasuki kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta (ilustrasi)

Sejumlah pengunjung memasuki kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta (ilustrasi)

Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Ancol memberi diskon 50 persen bagi pengunjung yang menunjukkan jari bertinta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada Rabu (16/4) esok membuat berbagai objek wisata memberikan diskon khusus. Salah satu yang ikut memberikan diskon khusus Pemilu adalah PT Taman Impian Jaya Ancol (PT TIJA). Objek wisata di Jakarta Utara ini memberikan potongan harga sampai dengan 50 persen di unit-unit rekreasinya.

Dalam keterangan resmi yang diterima Republika pada Selasa (16/4), Corporate Communcations PT TIJA Rika Lestari menjelaskan cara memperoleh diskon cukup mudah. "Tunjukkan jari yang telah ada tinta bukti pencoblosan ke petugas loket unit rekreasi," jelasnya.

Khusus di hari-H Pemilu, jam operasional dibukanya wahana rekreasi disesuaikan dengan jadwal selesainya pencoblosan yaitu pukul 13.00 WIB. Dengan adanya diskon Pemilu, harga tiket masuk wahana rekreasi pun jauh lebih miring. Tiket masuk Dufan yang biasanya dijual Rp 295 ribu akan menjadi Rp 170 ribu. Satu orang pengunjung yang menunjukan jari bertintanya akan mendapat diskon yang berlaku untuk lima orang.

Di Atlantis Water Adventures, pengunjung dapat masuk dengan tiket seharga Rp 85 ribu dari harga normal Rp 170 ribu. Satu orang pengunjung yang menunjukan jari bertintanya mendapat diskon yang berlaku untuk dua orang.

Pada wahana rekreasi Sea World Ancol, harga tiket dipangkas menjadi hanya Rp 60 ribu dari harga normal Rp 120 ribu. Satu jari bertinta hanya akan mendapat diskon untuk satu orang.

Baca Juga

Sedangkan di Ocean Dream Samudra, pengunjung dapat membeli tiket seharga Rp 65 ribu dari harga normal Rp 130 ribu. Sama dengan Sea World, Ocean Dream Samudra memberlakukan satu jari bertinta hanya memperoleh satu tiket diskon.

Tidak hanya potongan harga, sejumlah acara menarik juga akan disajikan kepada seluruh pengunjung. Ada penampilan magician Limbad di Dufan. Ada juga aksi kolaborasi flag movement divers menggunakan bendera merah putih oleh lima penyelam dilanjutkan pembentangan spanduk pemilu damai pada pukul 13.45 WIB di Sea World Ancol.

Tak ketinggalan ada aksi TOBOT Internasional Show di Ocean Dream Samudra serta Atlantis Splash Magic. Atraksi ini menampilkan sulap yang dikemas secara lucu dan menghibur di kolam Atlantis Water Adventures.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA