Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Dapatkan Special Treatment Pemilu di Traveloka

Selasa 23 Apr 2019 16:28 WIB

Red: Gita Amanda

traveloka promo pemilu

traveloka promo pemilu

Foto: traveloka
Caranya pakai promo Vote and Staylebrate di Traveloka

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah telah meresmikan dua hari libur nasional untuk kita nikmati sekaligus dalam satu pekan di pertengahan bulan April ini. Dimulai dari libur Pemilihan Umum pada Rabu (17/4), lalu disusul oleh libur Hari Wafat Isa Al-Masih, pada Jumat (19/4).
 
Dengan adanya dua long weekend yang jaraknya berdekatan, inilah kesempatan kita untuk menikmati liburan yang memuaskan. Tak lagi perlu memusingkan bujet untuk liburan di long weekend yang kerap ramai dan berbiaya mahal, Anda malah akan mendapatkan keuntungan berikut:
 
1. Tidak perlu ambil banyak cuti untuk puas liburan

Berjudul "long weekend", liburan Anda di waktu tersebut sudah pasti lebih panjang karena termasuk dalam periode akhir pekan. Hal tersebut membuat Anda bisa puas berlibur tanpa harus mengambil cuti terlalu banyak. Misalnya untuk long weekend di bulan April ini. Beberapa perusahaan mungkin memberikan cuti bersama pada hari Kamis, 18 April 2019. Kalaupun tidak, Anda hanya perlu mengambil satu hari cuti di tanggal tersebut untuk menikmati liburan selama lima hari.
 
2. Bisa lebih hemat dengan promo Vote & Staylebrate

Liburan di long weekend kini tak lagi menjadi momok bagi orang yang memiliki bujet terbatas. Sebab, saat ini banyak penyedia layanan perjalanan yang memberikan promo. Traveloka sebagai aplikasi travel andalan Tanah Air adalah salah satu yang selalu memberikan promo menguntungkan dengan tema Vote & Staylebrate. Promo ini akan memberikan Anda potongan harga sebesar 10 persen hingga satu juta rupiah di seluruh hotel domestik maupun luar negeri. 
 

photo

3. Ada spesial treatment usai ikut serta Pemilu 2019

Khusus liburan long weekend bulan April ini, Traveloka juga memberikan tambahan special treatmeant dalam menyemarakkan pesta demokrasi Pemilu 2019. Para pengguna yang memesan hotel pada masa promo dan memilih melakukan staycation usai mengikuti Pemilu, dapat menikmati jamuan spesial berupa welcome drink atau voucher food and beverage (F&B) di hotel bertanda khusus yang ada dalam Traveloka App. Untuk menikmati jamuan spesial ini, gunakan hak pilih Anda dalam pemilu, lalu tunjukkan jari bertinta kepada staf hotel.



Traveloka sejak dulu selalu berkomitmen membuat perjalanan dan liburan masyarakat Indonesia semakin mudah dan menyenangkan. Sambutlah libur akhir pekan Anda dengan memanfaatkan penawaran khusus dari aplikasi travel ini. Pastikan Anda memesan hotel pada tanggal 15-21 April 2019 untuk bisa memanfaatkan diskon promo. Adapun periode menginap untuk promo ini berlaku sepanjang tanggal 15 April-15 Juni 2019. Selamat merencanakan libur akhir pekan Anda!

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA