Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Mandarin Oriental Jakarta Raih Penghargaan Tripadvisor

Rabu 10 Feb 2016 06:31 WIB

Red: Hazliansyah

Hotel Mandarin Jakarta

Hotel Mandarin Jakarta

Foto: http://www.mandarinoriental.com/jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hotel Mandarin Oriental Jakarta meraih penghargaan hotel nomor satu di Jakarta dan masuk jajaran hotel mewah terpopuler di Indonesia oleh laman pariwisata berskala global, TripAdvisor.

"Ini adalah penghargaan yang luar biasa," kata General Manager Mandarin Oriental Jakarta Maximilian von Reden, Jumat.

Roden mengemukakan, pihaknya sangat bangga telah diakui oleh salah satu situs perjalanan terkemuka di dunia. Apresiasi itu, menurut dia, merupakan pengakuan terhadap kerja keras dan dedikasi seluruh kolega Mandarin Oriental Jakarta.

Para pemenang dipilih berdasarkan ulasan pengguna TripAdvisor dari seluruh dunia yang dikumpulkan dalam satu tahun.

Selain itu, hal tersebut juga merupakan prestasi selama empat tahun berturut-turut sejak Mandarin Oriental Jakarta menerima penghargaan yang sama pertama kali di tahun 2013.

"Sebagai situs perjalanan terbesar di dunia, TripAdvisor telah lama dinilai sebagai sumber opini dan rekomendasi yang dapat diandalkan diantara kalangan wisatawan," ucapnya.

Sebelumnya, Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mendorong investor Jepang untuk melakukan diversifikasi investasi ke sektor pariwisata, terutama hotel dan restoran.

Menurut Kepala BKPM Franky Sibarani, bidang hotel dan restoran memiliki pasar tersendiri lantaran banyaknya wisatawan asing asal negeri sakura.


sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA