Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Menpar Arief Keliling London dengan Taksi Wonderful Indonesia

Selasa 03 Nov 2015 17:02 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Black Cab di London

Black Cab di London

Foto: skycrapercity

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama Putri Pariwisata Nawang Wulan Hanafi berkeliling kota London.

Keduanya berkeliling mengunakan taksi hitam black cab yang telah diberi logo Wonderful Indonesia, Senin (2/11) siang.

Usai meninjau Paviliun Indonesia di WTM London, Menteri Arief Yahya bersama rombongan beserta penasehat Menteri Pariwisata wilayah Eropa dan Australia Erik Meijer berkeliling kota London menggunakan taksi berlogo Wonderful Indonesia.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata, I Gede Pitana menyebutkan promosi Wonderful Indonesia dengan menggunakan taxi yang menjadi ikon kota London merupakan salah satu upaya mempromosikan Indonesia dengan menggunakan media ruang.

Menteri melakukan perjalanan dengan black cab dari gedung Excel tempat pameran pariwisata WTM London, menyusuri jalan protokol yang melewati Tower of London dan di tengah keramaian kota London, dilanjutkan ke London Eyes, Big Ban, terus ke Buckingham Palace untuk mengambil gambar.

Sopir taksi yang ditumpangi Menteri Pariwisata Arief Yahya, seorang Londoner mengakui bahwa ia tidak mengetahui penumpang yang berada di dalam taxi nya. Sepertinya orang penting, kata Laurence yang sudah bekerja menjadi supir taksi selama 12 tahun.

"Saya senang mendapat kesempatan mengantar Menteri Pariwisata berkeliling kota London," ujar Laurence setelah dikatakan kalau penumpang yang dibawanya berkeliling kota London adalah seorang Menteri Pariwisata.

Menurut Laurence, biasanya bisa suatu perusahaan melakukan promosi di taxi hanya melakukan pengambilan gambar pada titik tertentu seperti London bridge, Buckingham Palace dan juga big band, tetapi kali ini ia diminta untuk berkeliling kota London.

Taksi dengan gambar Borobudur dan juga obyek wisata Raja Ampat serta Bali itu hilir mudik melintasi jalan protokol yang menarik perhatian baik penduduk dan juga wisatawan yang tengah berkunjung ke London.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA