Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Pelesiran ke AS, Jangan Lupa Kunjungi Museum Populer Ini

Sabtu 03 Oct 2015 16:18 WIB

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri

Art Institute of Chicago

Art Institute of Chicago

Foto: Foxnews

REPUBLIKA.CO.ID, Beberapa hari yang lalu, TripAdvisor mengumumkan penghargaan berdasarkan pilihan wisatawan tentang museum terbaik di Amerika Serikat (AS).

Pemenang penghargaan tersebut ditentukan dengan menggunakan algoritma yang memperhitungkan kuantitas dan kualitas ulasan untuk museum di seluruh dunia, yang dikumpulkan selama 12 bulan.

Berikut daftar museum terpopuler pilihan wisatawan dunia yang sayang bila dilewatkan, dirilis TripAdvisor dilansir dari Foxnews, Sabtu (3/10).

Metropolitan Museum of Art
iPeringkat pertama dalam rilis TripAdvisor adalah Metropolitan Museum of Art. Di museum ini pengunjung akan memiliki kesempatan untuk melihat tampilan yang paling luas dari abad ke-17 seni Belanda di belahan bumi Barat, dengan karya Frans Hals, Rembrandt dan Vermeer. Harga tiket masuk dewasa 25 dolar AS atau Rp 360 ribu, mahasiswa 17 dolar AS setara dengan Rp 250 ribu, pelajar 12 dolar AS atau setara dengan Rp 170 ribu, sedangkan tamu di bawah 12 tahun gratis.

Art Institute of Chicago
Di museum ini terdapat hampir 300.000 karya, termasuk salah satu koleksi paling baik dari seni modern. Dengan menghabiskan setidaknya tiga jam di tempat ini akan membuat Anda puas. Jika Anda ingin pergi ke museum ini, harga tiketnya untuk dewasa 25 dolar AS, pelajar dan mahasiswa masing-masing 19 dolar AS, dan tamu di bawah 14 tahun gratis.

Museum Perang Dunia II Nasional
Museum yang terletak di jantung kota New Orleans ini memberikan narasi rinci Perang Dunia II melalui pameran interaktif, artefak asli dan rekening pribadi seperti yang diceritakan oleh para veteran. Para tamu juga dapat melihat U.S.S. Tang, yang mendidik wisatawan tentang misi akhir dari kapal selam pertama Angkatan Laut AS. Tiket masuk museum ini, untuk dewasa harganya 24 dolar AS, mahasiswa 21 dolar AS, pelajar dan anak-anak masing-masing 15 dolar AS.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA