Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Lima Objek Wisata Membosankan di Kota Turis Dunia

Ahad 17 Feb 2019 06:35 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nur Aini

Turis menikmati cantiknya bunga sakura yang mekar di sekitar Tokyo, Jepang.

Turis menikmati cantiknya bunga sakura yang mekar di sekitar Tokyo, Jepang.

Foto: EPA
Destinasi wisata terbaik dunia tidak selalu menawarkan lokasi yang menarik.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Sejumlah kota besar bisa jadi dianggap sebagai destinasi turis terbaik di dunia. Namun, tidak semua objek wisata di sana memuaskan. Selalu ada lokasi yang membosankan dan kurang menarik dikunjungi.

Ada baiknya menghindari objek wisata demikian dan mencari lokasi lain yang lebih atraktif. Berikut lima objek wisata menjemukan di kota-kota turis terbaik dari berbagai belahan dunia, seperti diulas oleh laman Stuff.

Odaiba di Tokyo, Jepang

Baca Juga

Pulau artifisial di teluk Tokyo ini jauh berbeda dengan kota pusatnya yang autentik dan penuh hal menarik. Untuk apa mengunjungi area industrial tua yang dipenuhi mal dan restoran gaya Amerika? Lebih baik beralih ke distrik Shinjuku, Ebisu, atau Nakameguro.

Rathaus-Glockenspiel di Munich, Jerman

Objek wisata kuno ini membikin penasaran di awal tapi membuat kecewa di akhir. Rathaus-Glockenspiel hanya menampilkan sejumlah figurin berputar diiringi musik selama 12 menit. Jauh lebih menyenangkan menyambangi objek wisata lain di Munich.

A Symphony of Lights di Hong Kong

Jangan terjebak dengan iming-iming A Symphony of Lights di Hong Kong karena itu hanya sekumpulan gedung pencakar langit yang menembakkan cahaya ke langit. Daripada bertandang ke sana, lebih baik berkunjung ke pasar malam, wisata air, atau berburu kuliner.

Forbidden City di Beijing, Cina

Beijing adalah kota yang hebat, kecuali untuk salah satu bagiannya yang dijuluki Forbidden City. Namanya memang terkesan gelap dan misterius. Tetapi, menyimak parade di sana tidak semenarik yang dibayangkan dan hanya membuat terjebak berjam-jam di kerumunan.

Spanish Steps di Roma, Italia

Daripada melihat tangga yang kurang cantik di Spanish Steps, lebih baik pelancong menetapkan pilihan pada objek wisata lain di Roma, Italia. Pemandangan bangunan klasik, museum, galeri seni, kedai kopi, dan restoran penuh makanan lezat akan jauh lebih menarik dinikmati.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA