Wednesday, 26 Rabiul Akhir 1443 / 01 December 2021

Wednesday, 26 Rabiul Akhir 1443 / 01 December 2021

Serunya Permainan Edukasi di Wahana Hello Kitty

Rabu 15 Jun 2016 14:47 WIB

Rep: Umi Nur Fadilah/ Red: Yudha Manggala P Putra

Menpar Arief berfoto bersama dengan Hello Kitty di Wahana Hello Kitty Adventure, Jumat (12/12)

Menpar Arief berfoto bersama dengan Hello Kitty di Wahana Hello Kitty Adventure, Jumat (12/12)

Foto: ROL/Winda Destiana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dunia Fantasi (Dufan) menawarkan sejumlah wahana seru dan lucu untuk bermain sekaligus mendidik anak-anak. Salah satunya wahana Hello Kitty.

Dalam wahana ini, anak-anak dapat mengenal berbagai kebudayaan Indonesia, ciri khas negara-negara dunia, beragam warna dan bermacam suara.

"Ini wahana untuk keluarga dan anak-anak, sejak 2014," kata salah satu tim sosial media Taman Impian Jaya Ancol, Taufiq Ashari, Rabu (15/6).

Memasuki wahana, pengunjung akan melewati jalan yang didesain seperti lorong waktu ke dunia Hello Kity. Pengunjung menuju ke hall, di mana banyak permainan edukasi berupa tombol-tombol. Seperti, mengenal warna dan suara.

Terdapat pula sebuah LCD yang memperkenalkan berbagai kekayaan Indonesia, mulai dari bahasa, rumah adat, kerajinan tangan, makanan, pakaian dan sebagainya.

Wahana Hello Kitty dibuat pada 2014 oleh perusahaan Sanrio, yang berbasis di Jepang. Hello Kitty sendiri merupakan tokoh kartun populer dari Negara Sakura yang diciptakan desainer Yuko Shimizu.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA