Saturday, 17 Zulqaidah 1440 / 20 July 2019

Saturday, 17 Zulqaidah 1440 / 20 July 2019

Hotel Dafam Teraskita Jakarta Siap Manjakan Business Traveler

Senin 04 Jan 2016 15:29 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Jumpa pers soft opening Hotel Dafam Teraskita, Jakarta Timur, Senin (4/1) 2016

Jumpa pers soft opening Hotel Dafam Teraskita, Jakarta Timur, Senin (4/1) 2016

Foto: Republika/Winda Destiana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu grup perhotelan besar asal Semarang, Dafam Hotel Management kembali melengkapi koleksi ke 19 jaringan hotel yang dimilikinya.

Kali ini Dafam menggandeng perusahaan properti ternama Waskita untuk meluncurkan Hotel Dafam Teraskita Jakarta. Berdampingan dengan Gedung Waskita, di kawasan MT Haryono Cawang, Jakarta Timur, hotel ini didesain untuk menjangkit business traveler.

Selain itu, lokasinya yang strategis di pinggir jalan ini diharapkan mampu menarik perhatian wisatawan pebisnis yang ingin menggelar acara seperti gathering atau meeting.

"Perkembangan kawasan di Jakarta Timur semakin pesat, dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma, pintu tol, pusat perbelanjaan membuat kami yakin Hotel Dafam Teraskita akan dilirik wisatawan," kata Andhy Irawan selaku Managing Director Dafam Hotel Management dalam soft opening Hotel Dafam Teraskita, Jakarta-Timur Senin (4/1).

Dengan mengusung konsep 'mid scale' hotel ini juga dirancang simply pleasent experience. "Kami memberikan pelayanan simpel tapi modern. Serta kemudahan menggunakan fasilitas," tambah dia.

Hotel Dafam Teraskita Jakarta memiliki 152 kamar yang terdiri dari 80 deluxe, 56 executive, dan 16 junior suite dengan fasilitas laiknya hotel pada umumnya. 

Bukan hanya itu, para wisatawan yang datang juga dapat menikmati fasilitas lain di lantai 7 yaitu Canting Restoran yang menawarkan hidangan tradisional, asia hingga internasional. Bahkan, wisatawan dapat menikmati keindahan panorama alam Jakarta Timur melalui restoran yang terletak paling atas gedung ini. 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA