Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Sambut HUT RI, Hotel Jayakarta Gelar Aneka Kegiatan

Selasa 14 Aug 2018 19:07 WIB

Red: Yusuf Assidiq

The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa.

The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa.

Foto: Dokumen.
Pada 17 Agustus 2018, akan dilaksanakan upacara HUT Kemerdekaan RI.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Momen peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tinggal menghitung hari. Berbagai kegiatan pun dilakukan anggota masyarakat, perusahaan, instansi, dan lembaga untuk memeriahkan HUT RI tersebut.

Salah satunya yakni jajaran manajemen dan karyawan The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa yang bakal mengadakan serangkaian acara. Sales Admin & PR The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa, Nisza Yovinka Enerindwipa, menuturkan tepat pada 17 Agustus 2018, akan dilaksanakan upacara HUT Kemerdekaan RI.

“The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa selalu melaksanakan upacara kemerdekaan di minifutsal halaman hotel,” ujarnya.

Untuk tahun ini, lanjut dia, seluruh peserta dan petugas menggunakan pakaian adat Indonesia ketika melaksanakan upacara kemerdekaan yang ke 73. Petugas yang melaksanakan upacara adalah karyawan hotel yang setiap tahunnya bergantian untuk bertugas dalam upacara tersebut.

Selain melaksanakan upacara, pada hari itu, pemenang kompetisi lomba selfi di umumkan oleh Human Resource Manager, Yudi Sunyoto. Kompetisi selfie ini boleh diikuti semua karyawan hotel dengan selfie view of Jayakarta Jogja.

Kompetisi selfie yang diikuti seluruh karyawan dari berbagai departement hotel, akan mengambil 10 pemenang dengan ‘like’ terbanyak di media sosial. Setelah itu diseleksi lagi tiga foto terbaik dengan hadiah yang menarik.

Selanjutnya, Ahad (19/8), dari pukul 08.00 - 15.00 WIB, diadakan lomba mancing untuk umum, sehingga siapapun boleh mendaftar. Lomba akan dilaksanakan di kolam ikan The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa, dengan kriteria sistem maskot.

“Kuota lomba maksimal 75 peserta dan sudah terjual dengan cepat. Menariknya hasil ikan pancingan boleh dibawa pulang,” ujar dia, dalam siaran pers.

Tak hanya itu, hotel yang berada di Jalan Laksda Adisucipto km 8 ini juga memberikan promo-promo menarik. “Dengan tema ‘Perjuangan 73’, kami memberikan promo menginap sudah termasuk makan pagi untuk dua orang.  Begitu pula spesial promo free welcome drink with choices of Crispy Cheezy or Pisang Goreng Madu,” kata Nisza.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA