Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Hotel Ini Tawarkan Buka Puasa Menu Asia untuk Warga Yogya

Kamis 25 Apr 2019 19:00 WIB

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Christiyaningsih

Menu Asia. llustrasi.

Menu Asia. llustrasi.

Foto: EPA
The Rich Jogja Hotel menawarkan paket buka puasa dengan menu Asia

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Menjelang datangnya bulan Ramadhan, berbagai hotel di Yogyakarta menawarkan paket-paket berbuka. Bagi Anda yang ada di Yogyakarta dan menyukai kuliner Asia, The Rich Jogja Hotel menawarkan paket buka puasa dengan menu-menu Asia.

Baca Juga

Paket berbuka puasa itu dikemas dalam tema Ngabuburich. Public Relations The Rich Jogja Hotel, Bintang Austerity, mengatakan paket berbuka puasa menghadirkan lebih dari 50 variasi menu setiap harinya. Tahun ini, menu-menu mengusung nuansa Asia.

"Hanya dengan Rp 85 ribu per nett, pengunjung sudah bisa melewati momen istimewa buka puasa ala Ngabuburich di Peony Restaurant," kata Bintang kepada Republika, Kamis (25/4).

Tidak hanya itu, setiap harinya akan ada sajian live music yang akan menemani pengunjung menikmati santap berbuka. Paket sudah bisa dinikmati mulai 6 Mei dan akan berlangsung sampai 4 Juni 2019.

Selain itu, setidaknya ada lima penawaran khusus yang diberikan The Rich tahun ini. Pertama, gratis satu paket untuk pembelian 10 paket buka puasa Ngabuburich.

Kedua, paket gratis bagi mereka yang berulang tahun. Ketiga, potongan harga 10 persen bagi postingan di Instagram dengan tagar ngabuburich dan therichjogjahotel dengan minimal 300 likes/views.

Keempat, kesempatan menikmati sajian gratis di The Rich Jogja Hotel dan voucher-voucher menarik lain bagi postingan yang mendapatkan like atau view terbanyak. "Ada harga khusus Rp 75 ribu untuk pemesanan sampai 30 April 2019 untuk periode 6-10 Mei 2019," ujar Bintang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA