Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Chick ‘N Roll, Ayam Goreng dengan Saus 6 Negara

Kamis 23 Feb 2017 07:27 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari

Menu ayam goreng Chick N Roll.

Menu ayam goreng Chick N Roll.

Foto: Republika/Wilda Fizriyani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Chick ‘N Roll merupakan salah satu restoran ayam goreng asli buatan lokal masyarakat Indonesia. Restoran yang sudah dikenal sejak tahun lalu ini menyajikan menu ayam goreng dengan saus khas dari enam negara berbeda.

CEO dari Chick ‘N Roll, Michelle E. Surjasaputra, mengatakan enam pilihan saus tersebut, yakni American Barbeque, Thai Garlic, Brazilian Honey, Hawaiian Mustard, Spicy Madagascar dan Mandarin Flare. Pilihan tersebut merupakan hasil riset pihaknya setelah mengelilingi beberapa negara yang terkenal akan sausnya. Saus-saus tersebut diklaim memiliki rasa unik dan lezat bagi masyarakat Indonesia.

“Jadi rasanya ada pedas, manis dan asinnya,” kata Michelle.

Michelle juga menegaskan, produknya tidak menggunakan bahan pengawet maupun MSG. Hal ini termasuk menghindari penggunaan lemak trans dengan takaran hingga nol persen. Untuk itu, dia yakin, produknya aman dan tepat dikonsumsi oleh semua lapisan masyarakat.

Saat ini, Michelle, menambahkan, restorannya memiliki 50 menu. Menu ini tidak hanya ayam goreng tapi terdapat juga jenis lainnya, seperti burger, es krim sundae, stik ayam, dan sebagainya. Produk-produknya ini termasuk murah mengingat kisaran harganya dari Rp 25 ribu sampa 50 ribu.

Mengenai produk baru, Michelle mengatakan, akan selalu ada di setiap tiga bulan. Hal ini juga termasuk usulan saus khas Indonesia yang kemungkinan dapat dihadirkan dalam beberapa waktu ke depan. Saus khas Indonesia ini diusulkan mengingat Chick ‘N Roll akan merambah negeri tetangga seperti Malaysia, Brunei Darussalam dan sebagainya dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA