Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

HotBurger Lengkapi Citarasa Kuliner Container Kebab Baba Rafi

Senin 08 May 2017 19:29 WIB

Red: Winda Destiana Putri

HotBurger di Kebab Baba Rafi Depok.

HotBurger di Kebab Baba Rafi Depok.

Foto: Republika/Winda Destiana Putri

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Seiring dengan berkembangnya bisnis di dunia kuliner, PT Baba Rafi Indonesia yang dikenal dengan merek utamanya yang bernama Kebab Baba Rafi tidak mau ketinggalan untuk meningkatkan inovasi serta kualitas produknya. Jaringan Waralaba kebab terbesar di dunia yang didirikan oleh Hendy Setiono dan Nilam Sari di Surabaya, Jawa Timur ini membuat inovasi yang unik dengan menggabungkan antara Hotdog dan Burger yang diberi nama HotBurger.

Terinspirasi dari negara kangguru, Australia, HotBurger menjadi salah satu menu andalan baru di Baba Rafi. HotBurger merupakan gabungan dari dua makanan yang sudah terkenal di dunia, hotdog dan burger.

Ciri khas dari HotBurger adalah bentuk rotinya yang unik, lalu diisi dengan daging Patty khas Baba Rafi dan Sosis Skinless khas Baba Rafi Online. Tidak lupa juga dikombinasikan dengan sayuran segar dan saus yang nikmat, membuat setiap gigitan HotBurger menjadi sulit untuk dilupakan.

Di awal tahun 2017 ini, HotBurger secara resmi diluncurkan dan sudah tersedia di seluruh outlet Container Kebab by Baba Rafi dan Container Kebab Cafe by Baba Rafi di Jakarta dan Surabaya. Dengan dibanderol harga yang sangat terjangkau dan ramah kantong, yaitu Rp 20 ribu (untuk wilayah Surabaya) dan RP 23 ribu (untuk wilayah Jakarta) HotBurger secara resmi hadir di Container Kebab Cafe by Baba Rafi di Depok. Anda yang berminat, bisa langsung mengunjungi Container Kebab Cafe by Baba Rafi beralamat di Ruko CBD, Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Depok.

Container Kebab Cafe by Baba Rafi di Depok tersebut. Promo B1G1F (Buy 1 Get 1 FREE) juga berlangsung di outlet Container Kebab Cafe by Baba Rafi di Depok selama satu bulan sampai dengan 31 Mei 2017.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA