Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Lima Kebiasaan Sehat Meghan Markle

Ahad 09 Jun 2019 16:56 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Meghan Markle.

Meghan Markle.

Foto: AP
Gaya hidup Meghan Markle membuatnya tampak bugar, termasuk usai melahirkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duchess of Sussex Meghan Markle yang baru-baru ini melahirkan bayi laki-laki tampak bugar setelah 48 jam persalinan.

Tubuh bugarnya tidak didapatkan begitu saja, tetapi melalui gaya hidup yang sehat. Berikut lima kebiasaan sehat istri Pangeran Harry itu, seperti dilansir Indian Express, Sabtu (8/6):

1. Yoga

Walau keluarga Kerajaan tidak berbicara kepada media tentang diet mereka, Meghan sering terlihat memegang matras yoganya. Ini mengisyaratkan bahwa dia berlatih yoga untuk menjalani gaya hidup sehat.

Dalam blognya, Meghan pernah mengungkapkan ibunya adalah seorang guru yoga dan mereka senang berolahraga bersama.

2. Konsumsi Minuman Hijau

Dalam sebuah wawancara bersama program Today di Amerika, Meghan berbicara kecintaanya pada minuman hijau, dan bagaimana dia lebih suka membuang espresso dan memilih kale, bayam, dan smoothie apel.

3. Pola Makan Vegan

Meghan pernah mengungkapkan lebih memilih untuk menjalani pola makan vegan selama seminggu tetapi mengonsumsi produk hewani selama akhir pekan.

4. Konsumsi Acai

Dalam sebuah wawancara bersama E! News, pemilik restoran Revitalize mengatakan bahwa Meghan sering memilih buah acai beku dan disajikan sebagai smoothie dalam mangkuk. Biasanya di atas smoothie ditaruh granola dan pisang, kemudian dicampur dengan buah-buahan lain dan sirup guarana.

5. Konsumsi Sayuran

Duchess sering berbicara tentang kecintaaanya pada memasak sebagai bagian dari upaya mengonsumsi banyak sayuran. Dia mengatakan bahwa sayuran makanan ringan yang dia konsumsi. Dari sederet sayuran, wortel menjadi favoritnya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA