Senin 28 Aug 2017 17:15 WIB

Thermos Ajak Masyarakat Terapkan Hidup Sehat Lewat Yoga

Event Yoga Sun Salutation yang diadakan oleh salah satu tempat gym ternama di Indonesia Celebrity Fitness di Tribeca Park, Central Park Jakarta.
Foto: dokpri
Event Yoga Sun Salutation yang diadakan oleh salah satu tempat gym ternama di Indonesia Celebrity Fitness di Tribeca Park, Central Park Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA -- Menyambut kemerdekaan Indonesia yang ke-72 tahun, Thermos ikut serta sebagai salah satu pendukung dalam event Yoga Sun Salutation yang diadakan oleh salah satu tempat gym ternama di Indonesia Celebrity Fitness di Tribeca Park, Central Park Jakarta. Acara tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat berolahraga bersama, seperti namanya, tujuan akhir dari berlatih Yoga adalah menciptakan keseimbangan antara tubuh dan pikiran dan untuk mencapai pencerahan diri. 

Untuk mencapainya, Yoga menggunakan gerakan yang berbeda, latihan pernapasan, teknik relaksasi, dan meditasi. Yoga dikaitkan dengan gaya hidup sehat dan hidup dengan pendekatan yang seimbang terhadap kehidupan.

Olahraga saat ini sudah menjadi gaya hidup setiap individu, melalui Yoga seseorang dapat menyeimbangkan menciptakan Keseimbangan hidup, tubuh menjadi rileks, bugar dan dapat mengurangi stress. Selain kegiatan Yoga bersama, dalam kegiatan tersebut Thermos juga ingin mengajak dan mengedukasi masyarakat untuk membawa wadah minuman sendiri, sehingga dapat mengurangi sampah plastik. Dengan menggunakan produk Thermos masyarakat dapat menyimpan minumannya sendiri tanpa perlu membeli wadah plastik  sehingga dapat mengurangi sampah dan juga dapat menjaga stabilitas lingkungan hidup.

“Melalui kegiatan ini Thermos ingin mengajak masyarakat untuk berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat melalui kegiatan Yoga, Sebagai produk yang sangat terpercaya, higienis aman dan nyaman, Thermos ingin menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat saat ini dan juga membantu melestarikan lingkungan hidup dengan tidak menggunakan produk plastik," ujar Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, Andriani Melissa.

Dalam kesempatan yang sama, Thermos juga membuka booth penjualan dan memperkenalkan varian produk Thermos yang sangat cocok untuk menemani aktivitas berolahraga yaitu Thermos  FHQ-1000 Vacuum Insulated Sport Bottle. Varian Sport Bottle ini sangat mudah digunakan cukup dengan sekali menekan tombol untuk membuka dan menutup produk ini sangat memudahkan kita menyimpan air sambil berolahraga, anti bocor, dengan desain mulut yang lebar untuk mengisi air dan batu es dan dapat menjaga suhu air tetap dingin selama 6 jam.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement